Heboh Status 'Saya Bertanya' Kaesang, Netizen Numpang Curhat

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • instagram.com/kaesangp

VIVA.co.id – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali jadi sorotan. Kali ini, Kaesang ikut-ikutan menulis status tentang #SayaBertanya yang sedang hit di media sosial.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

#SayaBertanya muncul setelah Presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunggah cuitan di akun Twitternya. "Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*," tulisnya.

Sejak status tersebut muncul, netizen pun mulai ramai mengganti isi kicauan dengan kalimat pembuka 'Saya bertanya'. Isinya beragam, biasanya diganti dengan urusan hati para anak muda, seperti Kaesang ini misalnya.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

"Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS?" tulis pria 22 tahun ini di akun Facebook miliknya, Selasa, 7 Februari 2017.

Sontak saja, status tersebut langsung diserbu netizen. Lebih dari 500 komentar berdesakan memenuhi dinding statusnya. Ada yang hanya tertawa karena tingkah lucu Kaesang, ada juga yang malah ikut 'curhat' di sana.

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

"Saya ingin bertanya sama pak presiden dan kapolri.. apakah mantan yang baper dan cerewet di medsos boleh di tuker sama beras sekarung biar lebih tenang ehh kenyang," tulis seorang netizen.

"Saya bertanya kepada bapak presiden dan kapolri,kenapa berat badan saya selalu naik setiap kali saya makan banyak?apakah saya tidak memiliki hak asai untuk kurus??meskipun saya doyan ayam goreng,bakso,nasi goreng,mie ayam..*Bee*."

"Saya mau bertanya kepada Pak Presiden dan pak Kapolri kalo sulam alis ditanggung bpjs gak??"

Bahkan, ada juga yang menitipkan pesan untuk ayah Kaesang.

"Saya mau bertanya kepada Pak Presiden dan Pak Kapolri, kenapa ya Medan itu jalan nya rusak semua dan banjir?? Seperti tidak ada pemimpin yg bertanggung jawab dan menjaga kota medan. Padahal kota medan itu besar. Mohon bilang dengan Pak Jokowi agar mengirimkan orangnya untuk memperhatikan kota Medan agar menjadi kota yg lbh maju dan bersih.”

Belum lama ini, Kaesang merilis sebuah lagu dan video musik berjudul Bersatulah. Lagu tersebut berisikan semangat untuk anak muda agar berkarya dengan kreatif dan tidak terpecah belah. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya