Curahan Hati Poppy Sovia dan Baim Wong Saat Beradu Akting

Poppy Sovia dan Baim Wong
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Poppy Sovia dan Baim Wong terlibat akting satu layar yang sama. Mereka bermain dalam film berjudul Perfect Dream yang bakal tayang pada Maret 2017 mendatang, di mana keduanya berperan sebagai dua sosok yang saling memadu kasih.

Poppy Sovia Melahirkan Anak Pertama, Namanya Bakal Jadi Kejutan

Diceritakan, Bagus (Baim Wong), seorang lelaki tampan nan kekinian, bertemu dengan Rachel (Poppy Sovia) yang tampil amat rock n' roll dengan kegemarannya mengoleksi lagu-lagu legendaris. Bagus jatuh cinta kepadanya.

Banyak tantangan yang dihadapi keduanya, termasuk karena film ini menaruh latar tempat di Surabaya. Keduanya harus berperan layaknya warga asli Kota Pahlawan tersebut.

Belum Punya Momongan, Poppy Sovia Santai

"Butuh pendalaman sebagai orang Surabaya. Aku sampai coba cari-cari teman yang asli sana, ingin mengobrol langsung sama dia, supaya bisa lebih menjiwai," ujar Poppy, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 7 Februari 2017.

Ditanya soal chemistry, Poppy sendiri mengaku Baim orang yang pasif, sehingga ia menaruh inisiatif untuk merapat ke Baim demi membangun kedekatan yang terasa nyata.

Menikah Satu Bulan, Poppy Sovia Mulai Berubah

"Baim jarang mendekatkan diri ke aku, jadi aku yang mesti deketin dia. Harus ngobrol banyak ke Baim, kita sudah saling kenal tapi baru ketemu lagi di sini," tuturnya.

Baim turut menambahkan kalau ia punya tantangan yang harus dihadapi selama memerankan Bagus. Berbeda dengan Poppy, ini menyangkut soal dirinya sendiri.

"Scene awal dan terakhir kebingungan, mudah-mudahan bisa puas. Tapi belum puas juga sih, ada rasa ingin diulang lagi, gemes dengan peran sendiri," kata Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya