Kafe Ini Luncurkan Hidangan Bertema Beauty and The Beast

Kafe di Inggris luncurkan hidangan bertema Beauty and The Beast.
Sumber :
  • The Town House at Kensington Hotel

VIVA.co.id – Jika Anda penggemar ikon Disney, terutama untuk cerita Beauty and The Beast, kafe yang satu ini tentunya harus masuk dalam daftar tempat wisata yang tidak boleh di ewatkan.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Ya, The Town House di Hotel Kensington, London, Inggris kini menawarkan sensasi bersantai sore sambil meneguk secangkir teh, bertemakan Beauty and The Beast yang mereka namakan dengan 'Tale As Old as Time"

Tapi tak perlu takut, tidak akan ada sosok Beast yang dan menyeramkan di tempat ini. Anda hanya disuguhkan dengan berbagai macam alat makan dan minum yang sangat mirip dalam film Beauty and The Beast, di mana diceritakan bahwa cangkir, piring serta jam bisa berbicara, menyanyi dan bahkan menari.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Seluruh peralatan makan di tempat ini benar-benar terinspirasi dari film yang akan tayang di layar lebar tahun ini. Tentu saja, beragam hidangan mewah nan lezat juga siap menyambut Anda.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, tempat ini menawarkan hidangan seperti finger sandwiches, vanilla and gold jelly, cheese souffle dan beragam teh mewah. Terdengar lezat dan menyenangkan, bukan?

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Be our guest , put our service to the test!’ Book your table online now for our magically whimsical afternoon tea- Tale as Old as Time, inspired by the new Beauty & the Beast film (TICKETS SOLD OUT)????

A photo posted by Town House at The Kensington (@townhousekensington) on Feb 2, 2017 at 7:07am PST

Untuk dapat mencicipi hidangan serta pengalaman dengan alat makan Beauty and The Beast setiap pengunjung dibanderol dengan harga sekitar Rp560 ribu atau Rp 720 ribu jika ingin menambah segelas sampanye.

Hidangan ‘Tale as Old as Time’ ini akan mulai tersedia pada 13 Februari hingga akhir Juni 2017.

Sebagai informasi, film live-action Beauty and The Beast yang diperankan oleh Emma Watson dan Dan Stevens sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya