Nostalgia Bareng Dewa 19 dan Java Jive

Ari Lasso dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Lagu-lagu di era 90-an masih enak didengar hingga saat ini. Banyak lagu cinta yang dibawakan grup band maupun duet atau solo yang mewarnai musik di tahun 90. Bahkan, musik-musik di era tersebut tidak hanya dicintai mereka yang sempat mengalami masa remaja di tahun tersebut, tapi juga kalangan generasi baru.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Lagu-lagu seperti Kirana, Elang milik Dewa 19, Kau Yang Terindah, Gerangan Cinta milik Java Jive menjadi lagu populer di kalangan anak muda saat itu. Berangkat dari itu, Noble One Management mempersembahkan pertunjukan konser musik lokal papan atas di era tahun 90-an. Acara bertajuk, 90s Music Harmony ini akan menghadirkan dua grup band Indonesia, Dewa 19 dan Java Jive. 

Dewa 19 akan menggandeng Ari Lasso, sementara Java Jive akan mengajak Nadila yang pernah berduet dengan Fatur, sang vokalis band asal Bandung tersebut. 

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, Dewa 19 akan membawakan lagu-lagu hit milik band yang digawangi Ahmad Dhani ini seperti Kangen, Aku Milikmu, dan Cinta Kan Membawamu, serta lagu-lagu hit lainnya. 

Sedangkan Java Jive akan mengobati kerinduan penggemarnya dengan lagu-lagu cinta mereka seperti Gadis Malam, Permataku, Gerangan Cinta dan juga, Kau Yang Terindah serta lagu lainnya.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Acara ini akan digelar pada 31 Maret 2017 mendatang. Konser ini akan digelar di The Pallas SCBD. Harga tiketnya pre sale Rp300.000 (mulai tanggal 1 hingga 28 Februari), normal mulai tanggal 1 hingga 31 Maret dengan harga Rp400.000. Tiket dapat dibeli melalui Ibu Dibyo, Raja Karcis dan Tiket.com. (mus)

Marcello Tahitoe atau Ello

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Dewa 19 yang menggaet Marcello Tahitoe alias Ello sebagai vokalis baru, mengejutkan banyak pihak, hingga berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022