Tak Punya Kendaraan, Eva Celia Pilih Ojek Online

Eva Celia
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris dan musisi muda Eva Celia mengaku bahwa dia sering menggunakan jasa ojek online. Itu dilakukan sebagai alternatif menghemat waktunya di tengah aktivitasnya yang padat.

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Bahkan, putri pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini bisa menggunakan ojek online hingga lima kali dalam sehari. "Karena kegiatan saya cukup banyak, kalau pakai mobil enggak efektif," katanya saat Media Gathering GO-Points di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Februari 2017.

Gadis kelahiran Jakarta itu berpendapat bahwa ojek online sangat efisien dan menghemat waktunya. Tak hanya itu, ojek online juga mempermudah pekerjaannya.

Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

Selain menggunakan ojek online untuk mengantar dirinya, dia juga menggunakan ojek online untuk memesan makanan. "Untuk makanan juga sering bisa pakai beberapa kali," ujar bintang film Pendekar Tongkat Emas itu.

Alasannya memilih ojek online dibanding menggunakan kendaraan pribadi pun cukup mengejutkan. Dia mengaku tidak memiliki mobil maupun motor untuk mengantarnya.

Ratusan Pengemudi Ojek Online Kepung Hotel di Makassar Gegara Ini

"Saya enggak bisa naik motor. Saya enggak punya mobil dan enggak punya motor," ujarnya.

Pengemudi ojek online menggeruduk AEON Mall Tangerang, Rabu, 2 Maret 2022.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk protes lantaran pengelola mal atau pusat perbelanjaan itu menutup lokasi parkir yang sebelumnya diperuntukan bagi pengemudi ojol.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022