TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Teknik Riasan Tak Biasa Ala Dian Sastro

Riasannya memberi kesan seperti terbakar sinar matahari.
Teknik Riasan Tak Biasa Ala Dian Sastro
Aktris Dian Sastrowardoyo (Instagram therealdisastr)

VIVA.co.id – Sebagai pekerja seni, penampilan Dian Sastrowardoyo kerap menjadi sorotan. Salah satu yang menarik dari penampilan adalah riasan wajah yang sederhana.

Wanita berusia 34 tahun ini jarang terlihat dengan riasan berlebihan, namun enak dipandang. Setelah dikorek, ternyata cukup butuh waktu lama bagi Dian untuk menemukan riasan wajah yang sesuai dengan yang diinginkan.

Dia mengaku mulai bersentuhan dengan make-up sejak usia 10 tahunan dan mulai suka berdandan pada usia 19 tahun. "Belajar dandan juga dari SD, aku pakai make-up mama. Kalau mau jago dandan memang harus nyobain, harus rajin tiap hari, jadi sudah hafal cocoknya gimana," kata Dian.

Kesukaannya berdandan ini cukup memberi banyak keuntungan bagi istri Maulana Indraguna Sutowo tersebut. Misalnya, teknik blush on nyebrang hidung ala Dian Sastro. Teknik ini menggunakan blush on dari pipi kiri, hidung satu garis hingga pipi kanan.

"Aku pakai blush on nyambung, jadi kayak satu garis karena bikin efek tulang hidungnya jadi jauh lebih kelihatan dan sedikit kelihatan kebakar sampai di Instagram ada yang bilang, 'kok belang?'," tuturnya.

Padahal, dia mengatakan, itu sengaja dilakukan untuk memberi kesan habis liburan, seperti efek kulit terbakar matahari. Menurutnya, teknik riasan itu memberi kesan segar dan beda.

Selain menemukan riasan yang tepat, berkat kedekatannya dengan make-up yang sudah cukup lama, dia menjadi lebih hemat waktu saat berhias. Apalagi, dengan kesibukannya sebagai istri dan seorang ibu, yang membuat dirinya tidak punya waktu banyak untuk mengurusi riasan wajah.

"Sekarang punya anak sudah tahu make-up yang cocok gimana. Jadi, siap-siap lima menit sudah hafal yang mana make-up-nya. Tiap hari kan, kalau sudah ibu-ibu mana ada yang mainan make-up dua jam sampai tiga jam sehari," katanya.

 

Today's self made make up.. all products from #LorealParis #INFALLIBLE @getthelookid

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP