TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Insiden Memalukan Baju Tembus Pandang Istri John Legend

Ia mengenakan baju jala, tanpa bra.
Insiden Memalukan Baju Tembus Pandang Istri John Legend
Chrissy Teigen dan John Legend (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVA.co.id – Istri John Legend, Crissy Teigen, salah satu selebriti yang menghadiri acara Super Bowl. Seperti biasa, model ini mengenakan pakaian seksi yang penuh risiko terjadinya kesalahan kostum. Dan hal itu terjadi. Crissy kembali mengalami insiden terkait pakaian seksinya.

Ia mengalami momen memalukan saat menonton pertandingan antara New England Patriots dan Atlanta Falcons, baru-baru ini. Ia menonton bersama John Legend. 

Crissy menonton mengenakan baju jala yang tembus pandang. Ia tak mengenakan bra. Untuk menutupi bagian tubuh pribadinya, model ini mengenakan jaket. 

Namun, di saat serius menonton jalannya pertandingan, Crissy tak sadar jaketnya bergeser, dan memperlihatkan bagian tubuh pribadinya. Insiden itu terekam kamera dan beredar luas di dunia maya. 

Banyak netizen yang mengkritik gaya berpakaian ibu satu anak ini yang dianggap terlalu vulgar. Namun, Crissy berusaha tak sakit hati dengan kritikan atau hujatan dari netizen. Ia selalu menyikapi dengan santai, seperti insiden terkait baju tembus pandangnya tersebut. 

"Bom menjadi dinamit," tulis Crissy menanggapi kritikan seperti dilansir dari Aceshowbiz. 

Crissy juga sempat menghebohkan saat melangkah di karpet merah acara American Music Awards. Ia mengekspos bagian tubuh paling pribadinya. Kehebohan yang datang membuat Crissy akhirnya meminta maaf melalui Instagram miliknya.


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP