Kunci Tingkatkan Gairah Seks untuk Orangtua Sibuk

Ilustrasi tidur.
Sumber :
  • Pixabay/Wokandapix

VIVA.co.id – Memiliki buah hati, terkadang membuat pasangan suami istri, cenderung melupakan seks. Padahal, bercinta meski telah memiliki anak, akan membuat hubungan semakin harmonis.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Sayangnya, kesibukan mengurus buah hati, seringkali menurunkan gairah seks pasangan suami istri. Berikut cara meningkatkan kembali gairah seks pasangan suami istri, dikutip dari laman Today's parent.

1. Tidur berkualitas

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Semua orangtua harus mampu mengatur waktu tidurnya selama masa pertumbuhan si kecil. Sebaiknya saat si kecil sudah tertidur di malam hari, Anda juga ikut terlelap. Setelahnya, atur waktu untuk terbangun di pagi hari dengan mood yang baik, yang memungkinkan Anda dan pasangan memiliki waktu untuk berdua.

2. Suplemen tambahan

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Merawat anak yang masih aktif, pastinya membutuhkan tenaga ekstra. Dengan demikian, para orangtua turut membutuhkan asupan tambahan untuk tubuhnya.

Pastikan Anda dan pasangan mendapatkan asupan vitamin C dan B5 yang cukup. Keduanya mampu meningkatkan energi tambahan saat tubuh sudah mulai kelelahan.

3. Konsumsi sayuran hijau

Sayuran terbukti mengandung bahan makanan dengan nutrisi yang bermanfaat. Pilihan sayuran hijau seperti bayam, kale, brokoli, bokcoy dapat membuat tubuh mendapat kebutuhan yang tepat.

4. Bergerak

Bergerak aktif dengan olahraga merupakan cara untuk meningkatkan peredaran darah di tubuh. Selain itu, olahraga mampu menjadi cara untuk mengeluarkan racun dan meningkatkan mood.

Dengan manfaat tersebut, olahraga menjadi sarana untuk meningkatkan stamina tubuh, sehingga dapat mencapai orgasme dan ereksi yang maksimal saat bercinta dengan pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya