Menikmati Liburan di Cornwall Inggris

Cornwall, Inggris
Sumber :
  • Pixabay/Inspiredimages

VIVA.co.id – Wilayah Cornwall yang terletak di Barat Daya Inggris memberikan berbagai pesona untuk dapat Anda nikmati sekeluarga mulai dari kegiatan yang bersifat hiburan sampai pendidikan. Cornwall merupakan surga bagi para wisatawan yang ingin mengenal Inggris lebih dalam.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Cornwall memiliki pantai terbaik di Inggris untuk surfing. Selain itu, Anda akan melihat desa-desa nelayan yang unik, dan keindahan tanah tandus Bodmin Moor.

Wilayah Cornwall berhasil menarik minat jutaan pengunjung, bukan hanya dengan keindahan pantainya, tetapi juga dengan istana yang mempunyai nilai sejarah seperti Pendennis Castle dan Restormel Castle, museum, sampai taman untuk memanjakan anak-anak.

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Dilansir dari laman Travelerstoday, pantai bagian utara Cornwall yang berpasir memiliki gelombang laut yang sangat sesuai untuk melakukan kegiatan surfing, sehingga tidak heran wilayah ini merupakan the best surfing waves di Inggris Raya. Pantai bagian selatan lebih tertutup merupakan bukit karang, teluk atau muara.

Pada umumnya pantai di Cornwall merupakan pantai alam yang tidak ditopang oleh dinding beton. Dengan pasir yang lembut dan berwarna keemasan tentu sangat ideal bagi anak-anak untuk membangun istana pasir, sementara Anda dapat bermalas-malasan sambil berjemur.

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang
Xiumin EXO

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Melalui unggahan video tersebut, Xiumin EXO mengajak penggemarnya untuk datang dan menyaksikan penampilannya dalam acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024