Tom Hiddleston Bongkar Kisah Cintanya dengan Taylor Swift

Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Roma, Italia.
Sumber :
  • Twitter @SimplySFans

VIVA.co.id – Tom Hiddleston pernah menghebohkan para penggemarnya saat menjalin kasih dengan Taylor Swift. Aktor pemenang Golden Globes tersebut akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan penyanyi hit tersebut.

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

"Taylor adalah wanita yang hebat. Ia baik, lembut, dan menyenangkan. Kami punya waktu-waktu yang indah," katanya pada sebuah wawancara dengan majalah, dilansir Buzzfeed.

Sempat dibilang settingan, Tom meyakinkan jika dahulu mereka memang benar berpacaran. "Tentu saja itu sungguhan," tambahnya.

Selamat! Tom Hiddleston Sambut Kelahiran Anak Pertama

Saat masih sering terlihat bersama, Tom juga pernah disorot karena menggunakan tank top bertuliskan, 'I Love T.S.' Ada apa di balik tank top tersebut?

"Aku tidak tahu. Aku juga terkejut karena ternyata itu jadi sangat diperhatikan. Tank top itu jadi lambang semuanya," kata Tom.

Tom Hiddleston Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Ternyata, Tom menceritakan, ketika momen tersebut terekam kamera, ia dan sang mantan sedang menikmati liburan 4 Juli. Mereka bermain game dan Tom terpeleset hingga melukai punggungnya.

"Aku ingin menutupi luka itu dari sinar matahari. Salah seorang temannya (Swift) mengeluarkan tank top 'I Love T.S.' itu dan kami semua tertawa. Itu hanya lelucon saja," terang aktor pemeran Loki dalam Thor tersebut.

Setelah putus dari Taylor Swift, Tom Hiddleston belum terlihat menggandeng kekasih baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya