Ramen Cokelat Ramaikan Momen Jelang Valentine

Ramen cokelat.
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Hari Kasih Sayang atau Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari semakin dekat, berbagai produk cokelat lucu nan unik mulai bermunculan. Biasanya produk ini sangat cepat habis dan hanya tersedia dalam waktu terbatas.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Untuk mengatasi hal itu, gerai ramen Menya Musashi di Tokyo, Jepang membuat strategi baru. Gerai ini menyediakan ramen cokelat yang dibuat dengan sentuhan cokelat setiap tahunnya di dua minggu pertama bulan Februari.

Dilansir dari laman Rocketnews24, ramen ini diberi nama Tsuke Ghana 2017. Ghana merupakan merk cokelat yang digunakan sebagai campuran ramen.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Ramen ini menggunakan gaya tsukemen ramen, yaitu ramen yang disajikan dengan mangkuk. Satu mangkuk untuk mi ramen dan topping, mangkuk lain untuk saus campuran ramen.

Seporsi ramen cokelat dihargai sebesar Rp124 ribu. Harga yang pantas karena kaldu cokelatnya terbuat dari tiga porsi cokelat Ghana sehingga menghasilkan kuah yang pekat dan kental.

Cara Unik Menikmati Ramen dengan 3 Langkah, Udah Pernah Coba?

Tak hanya kaldu, selain sayur dan daging, ramen ini juga diberi topping berupa bola hati angsa (foie gras) yang dibalut cokelat dan sepotong cokelat Ghana.

Ramen ini hanya tersedia di beberapa gerai Menya Musashi saja, seperti di Shinjuku, Hamamatsucho, Shibaura dan Tokyo. Setiap harinya, kedai ini hanya menyediakan 20 ramen cokelat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya