Deretan Diskon Restoran Jelang Pilkada 2017

Burger
Sumber :
  • Pixabay/Pexels

VIVA.co.id – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, para pelaku bisnis turut meramaikan pesta demokrasi tersebut dengan mengajak para pelanggan menggunakan hak pilih mereka. Seperti yang sudah-sudah, deretan promo menarik ditawarkan.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Meski Pilkada 2017 baru akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017 mendatang, namun beberapa restoran sudah mulai menawarkan promo dan diskon spesial. Berikut ini beberapa di antaranya yang berhasil dihimpun VIVA.co.id.

Carls Jr.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Restoran cepat saji burger ini menawarkan promo bertajuk Election Week Special. Mereka yang memiliki nama seperti nama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada 2017 bisa menikmati harga spesial untuk pembelian Classic Burgers, yakni hanya seharga Rp25 ribu.

Nama-nama tersebut antara lain Agus, Ari, Sylvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi, dan Aga.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Promo berlaku mulai dari 9-15 Februari 2017.

Wing Stop

Masih dari grup yang sama, Anda yang memiliki nama-nama tadi juga bisa membeli 12 crunchy wings hanya dengan harga Rp60 ribu. Berlaku untuk dine in dan takeaway pada tanggal 9-15 Februari 2017.

Cukup dengan menunjukkan kartu identitas (KTP, SIM, Kartu Mahasiswa atau Paspor), Anda bisa menikmati promo Election Week Special.

The Duck King

Bagi yang memiliki tanda tinta Pilkada di jari tangan bisa bersantap di restoran yang terkenal dengan bebek pekingnya ini, dan mendapatkan cashback voucher 100 persen. Promo berlaku dari tanggal 15-17 Februari 2017.

Maksimal pemberian cash voucher per bill Rp300 ribu, dan penggunakan voucher untuk kedatangan berikutnya.

Periode penggunaan voucher 18-28 Februari 2017.

Food Colony

Tunjukkan bukti bahwa Anda telah menggunakan hak pilih di Pilkada 2017, dan dapatkan extra top up di Food Colony Food Court pada 15 Februari 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya