Vogue Tampilkan Tujuh Model yang Wakili Keberagaman

Tujuh model di sampul Vogue edisi Maret 2017
Sumber :
  • instagram.com/voguemagazine

VIVA.co.id – Majalah Vogue Amerika menampilkan tujuh model yang mewakili keberagaman dalam sampulnya untuk edisi Maret tahun ini. Ketujuh model itu, yakni Adwoa Aboah, Liu Wen, Ashley Graham, Vittoria Ceretti, Imaan Hammam, Gigi Hadid dan Kendall Jenner.

Setelah Hancur dan Depresi Bulan Lalu, Supermodel Cara Delevigne Kini Tampak Lebih Sehat

Dalam sampul Vogue, ketujuh model tampak mengenakan atasan ketat turtleneck warna hitam dari Prada dipadu dengan hot pants motif berbeda. Mereka mengambil lokasi pemotretan di pantai di Malibu.  

Vogue menampilkan wanita dalam latar belakang dan ukuran berbeda sebagai realitas sebenarnya. Ashley, model bertubuh curvy mengatakan bahwa sebesar 67 persen wanita di Amerika menggunakan baju ukuran 14 atau lebih dan mereka sering diabaikan sebelumnya.

Gigi Hadid Ngaku Mengidap Sindrom Imposter

"Namun kini berkat media sosial, keberadaan mereka diakui. Mereka menuntut kepada label membuat pakaian untuk mereka dan apa yang mereka inginkan menjadi nyata," katanya, seperti dilansir dari Pop Sugar.   

Tidak hanya Ashley, Stella McCartney, Michael Kors, Prabal Gurung dan ikon fesyen lainnya berhasil menekankan dan memperjuangkan gagasan bahwa busana harus jujur. Selain soal bentuk tubuh, ketujuh model dalam sampul Vogue itu memiliki latar belakang berbeda, namun bergabung demi kesetaraan.

Kondisi Mengkhawatirkan, Cara Delevingne Bikin Margot Robbie Nangis?

Dikutip dari Vogue, Ashley telah menjadi ikon bagi wanita dengan tubuh berukuran plus. Sedangkan Aboah, model yang memiliki bintik-bintik di wajahnya ini menginspirasi lantaran perjuangannya melawan kecanduan obat-obatan dan depresi.
 
Sementara Gigi yang dianggap sebagai model dengan kecantikan klasik adalah seorang imigran awalnya, yang memiliki darah Belanda dan Palestina. "Orangtua saya datang ke negara ini sebagai imigran miskin, meski kemudian saya jadi warga Amerika. Bukan soal (status) saya sekarang, tapi saya meyakini bahwa semua orang harus diperlakukan sama," katanya.

Liu Wen adalah model asal China. Dia adalah salah satu model dengan bayaran termahal di dunia dan model Asia pertama yang berjalan di atas catwalk Victoria's Secret.

Vittoria Ceretti merupakan model ramping asal Italia. Sedangkan Imaan Hammam adalah model Belanda keturunan Mesir dan Maroko. Sementara Kendall adalah supermodel kelahiran Amerika yang sangat terkenal di dunia.

 

When the school bell FINALLY rings at the end of the day. ????: @inezandvinoodh for @voguemagazine

A photo posted by Teen Vogue (@teenvogue) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya