TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tips Pilih Hotel Aman untuk Anak

Pastikan usia Anak sesuai dengan peraturan hotel.
Tips Pilih Hotel Aman untuk Anak
tips memilih hotel aman untuk anak ala Pegipegi (al amin'VIVA/co.id)

VIVA.co.id – Hotel tak hanya digunakan sebagai tempat persinggahan tapi juga menjadi tempat berlibur para keluarga. Tapi kebanyakan hotel justru tidak memiliki fasilitas yang lengkap untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

Deputi CEO PegiPegi, Ryan Kartawidjaja mengatakan, jika Anda berencana berlibur bersama anak-anak sebaiknya anda perhatikan apakah hotel tersebut memiliki fasilitas bermain untuk anak-anak.

"Jika kita bicara anak kecil, kita bicara permainan. Kini ada beberapa hotel yang memberikan fasilitas bermain untuk anak-anak seperti arena bermain atau kolam renang," kata Ryan Kartawidjaja saat ditemui di event media gathering Pegipegi dan Coffee Bean Tea & Leaf di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2017.

Selain itu, Ryan mengatakan pastikan usia anak sesuai dengan peraturan hotel dan biasanya tiap hotel memiliki peraturan yang berbeda.

"Memang tiap hotel itu memiliki peraturan sendiri. Mulai dari tata cara menginap, hingga kebijakan sendiri untuk tamu yang masih anak-anak," ujar Ryan.

Pada beberapa hotel mungkin akan mengizinkan anak-anak pada usia tertentu untuk menginap gratis selama menggunakan tempat tidur yang telah tersedia di kamar orang tuanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP