Negara-negara di Eropa yang Wajib Dikunjungi Solo Traveler

Bendy Bus berhenti beroperasi di London
Sumber :
  • REUTERS/ Finbarr O'Reilly

VIVA.co.id – Ada dua tipe traveler di dunia ini, yang pertama suka jalan-jalan bersama teman-temannya atau berkelompok dengan orang yang ia kenal. Sedangkan tipe kedua, solo traveler atau traveler yang lebih suka menikmati perjalanan sendiri. Di mana Anda bertahan hidup di tempat asing tanpa harus memikirkan orang lain kecuali diri sendiri.

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

Namun, bepergian sendiri tidak hanya untuk menghilangkan stres. Ada juga orang yang memang lebih nyaman ketika bepergian sendiri karena dianggap lebih damai dan bisa bercengkerama dengan dirinya sendiri.

Jika Anda termasuk orang yang suka bepergian sendiri, destinasi-destinasi ini mungkin cocok untuk Anda kunjungi. Dilansir dari Travelerstoday, berikut ini kota-kota terbaik yang bisa dieksplorasi oleh solo traveler.

Promo Tiket Pesawat PP ke Eropa Mulai dari Rp11 Jutaan

Praha, Republik Ceko

Kota ini tidak begitu besar untuk dijelajahi, di sini Anda bisa menemukan banyak atraksi menarik. Selain itu, Praha dikenal dengan bangunan-bangunan tuanya yang kaya akan sejarah.
Jika anda berminat ke Praha, coba mampir ke Old Town, ke Kastil Praha dan Petrin.
Di sana Anda bisa menemukan berbagai macam peninggalan sejarah zaman Renaissance.

Negara-negara Favorit untuk Liburan Singkat Akhir Pekan

London, Inggris

London merupakan salah satu kota paling terkenal di Eropa. Destinasi ini penuh dengan orang-orang baik dan kegiatan yang menyenangkan. London merupakan kota besar yang nyaman untuk orang-orang yang suka mengeksplorasi sendiri. Karena tempat ini memiliki akses transportasi yang sangat mudah untuk pergi kemana pun tanpa takut tersesat.

Meskipun tersesat, itu bisa menjadi pengalaman menarik untuk Anda. Jika ke London, pastikan Anda mengunjungi Levensden Warner Bros Studio yang terletak di tengah kota. Ini merupakan lokasi syutingnya film Harry Potter.

Reykjavik, Islandia 

Sejak Islandia dikenal negara paling damai di Eropa, tempat ini juga merupakan destinasi liburan yang sempurna bagi para solo traveler. Meski begitu, kota ini memiliki biaya hidup yang cukup tinggi, tentunya Anda perlu menyediakan dompet tebal untuk berkeliling di kota ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya