Rekomendasi Enam Restoran di Jakarta untuk Rayakan Valentine

Macaroon.
Sumber :
  • Dok. Ismaya

VIVA.co.id – Merayakan Hari Kasih Sayang setiap tahunnya selalu jadi kegiatan seru untuk dilakukan bersama orang-orang terkasih. Menyiapkan kado dan makan malam romantis seakan menjadi rutinitas wajib jelang Valentine.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Masih bingung menentukan di mana merayakan Valentine, atau kado apa yang harus diberikan pada orang terkasih, berikut ini enam ide seru yang siap untuk dicontek, dari rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 10 Februari 2017.

Collete and Lola

Langka Banget Nih, Restoran Autentik Argentina Buka di Jakarta

Tempat yang selalu menghadirkan cake dalam bentuk unik ini seakan tahu bagaimana cara menyenangkan hati wanita. Ada enam kreasi dessert khusus edisi Valentine yang bisa diberikan pada si dia.

Salah satunya Macarons Bloombox, yaitu selusin bunga mawar dan macaroon lezat. Kemudian Hug Me Pops, yaitu cake lolipop dengan 'hug me card' yang tersedia dalam lima pilihan rasa dalam satu kotaknya.

Tergiur Aneka Menu Seafood Khas China, Yummy!

Ada pula berbagai cake bertema cinta, seperti Sweet Valentine Cake, First Love Story Cake, P.S. I Love You Cake dan Berry Me.

Publik Markette

Rayakan Hari Kasih Sayang dengan makan malam romantis di sini, lengkap dengan free flow wine dengan harga Rp 199.000++ per orang

Pizza e Birra

Di mana lagi bisa mendapat pizza, bir dan kesenangan di satu tempat. Untuk edisi Valentine, tempat ini menyediakan bir semanis Hari Kasih Sayang, yaitu dengan rasa cokelat dan cotton candy.

Makanan dan minuman di kafe

Djournal Coffee

Nikmati minuman spesial di hari Valentine, seperti Red Velvet Latte atau Ovo Shake, dan jangan terkejut jika mendapat pesan bernada menggoda dari barista tampan di sini.

GIA

Orang Italia tahu benar cara menyenangkan pasangan mereka dengan makanan enak dan wine yang berkualitas. Nikmati 4 course set menu dengan harga Rp750.00++ di hari Valentine.

Salah satu hidangan di SKYE

SKYE

Bgaimana bisa Anda melewatkan perayaan Valentine di salah satu restoran romantis yang letaknya di gedung pencakar langit di Jakarta seperti SKYE ini. Di sini Anda dan pasangan dijamin akan mendapatkan pengalaman Hari Kasih Sayang yang tak terlupakan, dengan ragam makanan dan minuman lezat, serta pemandangan kota yang memukau.

Social House

Tak perlu khawatir jadi jomblo di hari Valentine, di sini Anda bisa merayakan hari anti-Valentine. Ajak teman-teman menikmati a single night out. Siapa bilang jomblo tidak bisa bersenang-senang? (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya