Modifikasi Gaya Bercinta Klasik, untuk Rasakan Sensasi Baru

Ilustrasi tidur.
Sumber :
  • Pixabay/Wokandapix

VIVA.co.id – Bercinta dengan pasangan, terbukti mampu meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Beberapa posisi bercinta, juga diyakini mampu meningkatkan kepuasan dalam sebuah hubungan.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Menurut terapis seks dan pasangan, Marissa Nelson, menuturkan bahwa beberapa kejutan dalam posisi seks klasik, dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Berikut beberapa kejutan dalam posisi klasik yang bisa Anda coba, dikutip dari laman Glamour.

1. Women on top dengan gerakan berbeda

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Posisi tubuh di atas, berikan tumpuan pada lutut, dan biarkan pinggul Anda bergerak ke samping kanan dan kiri. Posisi ini tidak hanya membiarkan anda dan pasangan untuk berciuman, tapi juga memberi akses langsung pada G-spot dan membuat Anda mengontrol gerakan

2. Women on top menghadap belakang

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Variasi ini memungkinkan wanita memiliki penetrasi yang dalam. Dengan demikian, koneksi dengan pasangan akan semakin meningkat, meski tidak saling berhadapan.

3. The anvil

Tidak jauh berbeda dengan posisi missionary. Dengan posisi tersebut, buat kejutan dengan mengangkat kaki Anda hingga mencapai bagian bahu pasangan. Posisi ini memungkinkan stimulasi meningkat pada area G-spot.

4. Standing doggy style

Sama halnya dengan posisi doggy pada umumnya, namun dilakukan dengan posisi pasangan yang berdiri di belakang. Pengalaman berbeda dapat dirasakan saat pasangan memegang lembut bagian pinggang dan punggung. Banyak yang mengaku, posisi ini memberikan orgasme pada puncaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya