Anniesa Hasibuan Bawa 'Drama' ke New York Fashion Week

Anniesa Hasibuan di New York Fashion Week beberapa waktu silam.
Sumber :
  • instagram.com/anniesahasibuan

VIVA.co.id – Desainer modest wear Anniesa Hasibuan kembali mengikuti ajang New York Fashion Week (NYFW) 2017. Wanita yang mengawali karier sebagai pebisnis ini akan menampilkan koleksi musim gugur dan semi.

ILC Malam Ini: 'First Travel: Jemaah Tertipu, Negara Untung'

Hal ini terlihat dari unggahan video pendek dalam akunnya di Instagram, yang menampilkan cuplikan persiapannya menuju NYFW 2017. Bertajuk Drama, karya Anniesa akan ditampilkan di Skylight Clarkson Square, New York pada tanggal 14 Februari 2017.

Anniesa akan menghadirkan koleksi yang terisnspirasi dari kisah hidup luar biasa seorang wanita, yang memiliki kekuatan untuk mengubah kelemahan menjadi kekuatan dan menjunjung tinggi etika sebagai wanita sejati.

Video Penampakan Mobil-mobil Mewah Bukti Penipuan First Travel

Drama menyajikan kombinasi rapi dari bahan, warna dan detail mewah. Koleksi ini menciptakan keindahan luar biasa untuk wanita elegan dan glamor.

Sebelumnya, Anniesa juga telah mengikuti New York Fashion Week pada September 2016. Membawa koleksi dengan tema D'Jakarta, desainer berdarah Sumatera Utara tersebut terinspirasi ragam budaya yang bercampur di Ibu Kota Indonesia.

Dilelang 105 Kacamata Branded Bos First Travel Bernilai Puluhan Miliar

Dalam pekan mode saat itu, Anniesa menghadirkan 48 koleksi busana dengan paduan hijab nan stylish. Adapun rangkaian busana yang ditampilkan terdiri dari 38 koleksi siap pakai, yang disuguhkan pada awal pertunjukan. Kemudian ditutup dengan 10 gaun megah bersematkan mutiara, payet, dan bordir.

Karya Anniesa mendapat apresiasi dari banyak pihak, karena berhasil membawa koleksi busana muslim secara utuh, termasuk hijabnya ke salah satu gelaran mode prestisius sejagat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya