Aming dan Evelyn Bicara Soal Keinginan Punya Anak

Aming dan Evelyn Nada Anjani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Evelyn Nada Anjani, istri komedian Aming, beberapa waktu lalu sempat mengalami keguguran akibat pecahnya ketuban di dalam perut. Saat ini, ia masih menunggu momongan yang diidamkan.

Evelyn Pasrah Dicerai Aming

Ditanya soal jenis kelamin, Evelyn mengaku punya keinginan sendiri. Namun ternyata, apa yang ia mau tak sejalan dengan yang suaminya inginkan.

“Kalau isi ya belum, masih menunggu. Maunya sih cowok, kalau Aming ingin cewek," ujar Evelyn, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat, 10 Februari 2017.

Reaksi Evelyn Soal Isu Kedekatan Aming dan Dena Rachman

Dalam memantau dirinya dan calon janin, Evelyn kerap berdiskusi dengan dokter perihal apapun itu. Di satu sisi, ia jarang bertanya pada sang ibu mengingat jarak yang jauh

"Enggak sih, aku lebih banyak nanya ke dokter soalnya kan jauh. Kalau ada apa-apa, lebih ke dokter," tutur dirinya.

Aming Ingin Cerai, Evelyn Angkat Bicara

Biasanya, ia melakukan check-up dan rajin berkonsultasi dalam memantau kondisi tubuhnya. Secara keseluruhan, ia memeriksa kondisi diri tentang hal yang umum-umum saja, termasuk pantangan.

"Kalau pantangan enggak ada, suruh olahraga saja. Aku usahain pagi terus biar rahimnya enggak keram ya, karena udara kan masih bersih kalau jam 6 pagi itu," kata Evelyn.

Komedian Aming.

Respons Dingin Aming soal Kemesraan Eks Istri, Evelin dan Roy Kiyoshi

Evelin dan Roy Kiyoshi kabarnya sedang ada hubungan khusus.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2019