Cita Citata dan Wali Band Meriahkan Kampanye Agus-Sylvi

Cita Citata di kampanye terakhir Agus-Sylvi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada DKI 2017, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menggelar kampanye akbar pada Sabtu, 11 Februari 2017 di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Deretan musisi ternama Tanah Air turut menghibur di kampanye terakhir pasangan kandidat nomor urut satu itu.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Dipandu MC kawakan Edwin dan Jodi, acara tersebut akan dimeriahkan penampilan para musisi antara lain, Maliq and D'Essentials, Tipe-X, Ramaka Band, Firzha Bebiezie, Satrio Alexa, DJ Bhoim dan masih banyak lagi.

Cita Citata mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi sekaligus mengajak massa yang datang untuk memilih pemimpin Jakarta yang baru sesuai hati nurani.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Pilih pemimpin baru nanti saat tanggal 15 Februari," teriaknya sambil dilanjutkan bernyanyi.

Acara bertajuk ‘Satukan Jakarta’ itu turut menghadirkan Wali Band yang menyanyikan beberapa lagu andalannya. Bahkan, Cita Citata sempat berduet dengan Agus menyanyikan Separuh Nafas, lagu milik Dewa19.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Selain itu, Maliq and D’'essential membawakan lagu berjudul Pilihanku sambil mengajak massa untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada 2017. Para musisi ini direncanakan akan tampil dan menghibur pendukung Agus-Sylvi serta masyarakat hingga pukul 17.00 WIB.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Gerindra masih merahasiakan kader yang akan diusung untuk Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024