TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Ramai-ramai Dukung Ahok-Djarot Ini Kata Para Selebriti

Sudah terbukti dan teruji.
Ramai-ramai Dukung Ahok-Djarot Ini Kata Para Selebriti
Kampanye akbar Ahok-Djarot dimeriahkan artis Ibu Kota (VIVA.co.id / Rintan Puspitasari)

VIVA.co.id – Acara bertajuk Pesta Rakyat Joged 2 Jari yang digelar sejak siang hingga malam hari ini di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran dimeriahkan sederet selebriti ternama.

Mereka dengan sukarela datang ke JIExpo Kemayoran untuk mendukung pasangan calon Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Mulai dari Gading Marten, Roy Marten, Tessa Kaunang, Nikita Mirzani, Manohara, Betharia Sonata, Femmy Permatasari, Leon Dozan, Vicky Prasetyo, Andre Hehanusa, serta sederet selebriti lainnya, mengaku bahwa mereka mendukung pasangan nomor urut dua ini karena mereka telah terbukti, sehingga tidak perlu mencoba-coba lainnya. 

"Kemarin dengar debat yang terakhir, kalau Ahok-Djarot itu sudah terbukti bukan janji, makanya pilih nomer dua. Buat penduduk Jakarta pada umumnya, pilihlah pemimpin baik hati, jujur, sayang sama rakyatnya, jangan mau dijanjikan hal yang belum pasti, mendingan pilih yang sudah pasti," kata Niki pada media, di Kemayoran, Jakarta Pusat, 11 Februari 2017.

Tak jauh beda dengan Nikita, Aktor senior Roy Marten juga mengungkapkan hal serupa atas dukungan suara yang diberikannya pada pasangan yang identik dengan baju kotak-kotak merah ini.

"Dalam tiga perdebatan sangat jelas, punya konsep, mereka tidak hanya konsep tapi mereka juga eksekusi, kalau jualan itu supermarket, seluruh hal ada, mau jualan apalagi, semua ada," ujarnya. 

Artis cantik Manohara yang turut hadir dalam Pesta Rakyat ini juga mengungkapkan alasannya mendukung pasangan Ahok-Djarot. Menurutnya Jakarta membutuhkan pemimpin yang tegas dan itu ada pada pasangan Ahok-Djarot. 

"Support Ahok, dan bisa dilihat, Jakarta sangat maju dua tahun terakhir. We need leader yang tegas, engga korupsi, jujur. Siapa lagi kalau enggak Ahok, kayaknya enggak ada yang sejujur dan seterbuka dia."

Begitupun dengan Tessa Kaunang yang telah mengenal Ahok sejak masih menjabat sebagai Bupati di Bangka Belitung mengaku bahwa dirinya ingin memilih pemimpin yang sudah terbukti. 

"Menurut saya pribadi karena memang sudah terbukti hasil kerjanya, jadi kita lihat kenyataan bukan janji khayalan belaka, kita lihat yang benar-benar sudah melaksanakan apa yang diinginkan Jakarta. Seperti pembasmian preman, pengurangan banjir, banyaklah," kata Tessa. 

Jika semua selebriti mendukung Ahok dalam pemilihan 15 Februari nanti, komedian Gogon, meski tak ikut memilih namun tetap memberikan dukungannya pada pasangan nomor urut dua ini. 

"Pokoknya semua kompak, semua mendukung Ahok, walaupun Ahok enggak kenal saya, saya tetap dukung Ahok. Walaupun Ahok enggak kenal saya, saya tetap cinta Ahok." kata Gogon.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP