Kapal Yacht Seharga Rp4 Triliun Siap Berlayar Pada 2019

Kamar di kapal Yacht Quintessentially One
Sumber :
  • quintessentiallyone

VIVA.co.id – Sebuah Yacht sepanjang 220 meter yang menelan biaya sekitar 250 juta poundsterling atau sekitar Rp4 triliun untuk pembuatannya, akan berlayar untuk para miliader dunia. 

153 Kapal Pesiar Bakal Singgahi Pelabuhan Pelindo III Sepanjang 2019

Kapal pesiar tersebut bernama Quintessentially One, akan menjadi sebuah hotel dan restoran yang mewah berjalan di atas laut. Ide pembuatan kapal yacht mewah ini, datang dari anggota member Quintessentially dan perusahaan kapal Norwegia, Kloster.

Para member elit bisa menikmati kapal mewah ini pada tahun 2019, di mana akan berlayar perdana di seluruh dunia untuk beberapa lokasi terbaik, termasuk Grand Prix Monaco, Festival Film Cannes dan Rio Carnival.

Butuh 400 Marina, Indonesia Baru Punya Empat

Fasilitas kapal ini mancakup spa, klub pantai, perpustakaan, dan toko-toko. Pertama kali, hanya anggota yang diundang saja boleh ikut berlayar di dalam kapal ini.

"Ini adalah cara indah untuk melayani dan memenuhi tuntutan para anggota Quintessentially di dunia, ketika mereka mengadakan acara, namun tidak ada tempat yang cukup," kata Aaron Simpson, co-founder Quintessentially, seperti dilansir laman Daily Mail.

Destinasi Favorit Orang Indonesia saat Liburan dengan Kapal Pesiar

"Ini akan menjadi kapal mengapung klub privat terbesar di dunia. Di mana model pelayaran tradisional adalah untuk pergi ke suatu tempat, bersandar dan turun. Kita akan bersandar di dermaga dan orang ingin naik ke atas kapal," kata Simpson.  

Dilihat dari website resmi Quintessentially One, di atas kapal yacht dengan luas residensil 13.000 meter persegi ini, memiliki boutique hotel sebanyak 508 kamar dengan 12 dek dan suite sebanyak 12 kamar. Area umum kapal ini memiliki luas 9.300 meter persegi. Dengan luas tersebut, kapal yang dapat berlayar dengan kecepatan 22 knot ini, memiliki 490 kru yang siap membantu para penumpang kapal mewah ini.

Logo Lamborghini

Lamborghini Punya Produk Baru untuk Kaum Kaya, Tapi Bukan Mobil Sport

Produk baru Lamborghini adalah Yacht.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020