Insiden Mengejutkan di Panggung Grammy Awards 2017

James Corden jatuh di panggung Grammy Awards 2017
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ajang Grammy Awards 2017 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu 12 Februari 2017 waktu setempat diwarnai sejumlah momen dan insiden yang mengejutkan penonton. Dan insiden memalukan menimpa pembawa acara Grammy Awards, James Corden.

Terlihat Makin Kurus, Netizen: Kayak Bukan Adele

James mengaku lebih gugup dari sebelumnya saat membawakan acara Grammy Awards tahun ini. Rasa groginya terlihat saat bintang televisi ini tampil di atas panggung. Di panggung megah itu memang terlihat tangga. 

Seperti dilansir dari Mirror, James yang mengenakan jas dan dasi kupu-kupu berjalan terburu-buru, dan sempat terjebak platform tangga. Ia tersandung dan jatuh terguling di tangga. 

Tom Cruise Paksa Presenter Kocak Skydiving, Tegang Tapi Lucu Banget

Momen slapstick itu membuat penonton tertawa. Tawa penonton membuatnya bangkit, tetapi ia tampak bingung karena sepatunya hilang satu. Aksi James itu kembali mengundang tawa penonton yang hadir.

James melakukan pembukaan Grammy dengan cara yang tak biasa. Ia meninggalkan monolog, dan memilih untuk nge-rap. Ia membahas segala macam masalah mulai dari Sturgill Simpson, dan juga kisah cinta Rihanna dan Drake dengan cara nge-rap.

5 Hal Tak Terduga Saat Pemain Avengers Naik Bus James Corden

James mulai mendapat perhatian saat menjadi pembawa acara The Late Late Show di CBS sejak tahun 2014. Salah satu segmen yang populer di acara tersebut adalah Carpool Karaoke. (one)

BTS tampil di Grammy Awards 2020

Hot! BTS Perdana Bawakan 'Black Swan' di Acara James Corden

BTS bakal tampil dalam The Late Late Show with James Corden.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2020