Cantik di Hari Valentine dengan Make-up Alamiah Romantis

Make-up look romantic natural ala Bubah Alvian.
Sumber :
  • Dokumentasi Bubah Alvian

VIVA.co.id – Momen perayaan hari kasih sayang atau Valentine – yang diperingati tiap 14 Februari – memang selalu dinanti oleh sebagian besar orang di seluruh dunia.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Momen ini, seringkali ditandai dengan perayaan romantis, memberi kado berupa bunga ataupun cokelat. Tak jarang para wanita yang merayakan momen kasih sayang ini, berusaha tampil cantik untuk memberikan kejutan untuk pasangan.

Selain cantik dengan busana yang dikenakan, wewangian dan make-up juga dapat dijadikan penunjang penampilan agar terlihat maksimal. Make-up artis Bubah Alvian pun memberikan tips, tata rias seperti apa yang pas untuk diaplikasikan saat Valentine.

Bertepatan dengan Valentine, Ashanty Memaknai Pemilu Sebagai Wujud Cinta Tanah Air

"Anda bisa berpenampilan menarik dengan make-up romantic natural," katanya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Jenis make-up tersebut tidak terlihat berlebihan namun juga tidak sederhana. Akan tetapi tampilan romantic natural ini membuat setiap wanita tampak menarik perhatian.

Ucapan Valentine, Ballooney Ciptakan Keajaiban di Kolam Terdalam Se-Asia Tenggara

"Pada dasarnya pria di Indonesia menyukai wanita dengan make-up natural tapi juga harus tetap stunning. Jadi untuk make-up Valentine 2017 dari saya yaitu romantic natural," ujar Bubah Alvian.

Bubah menambahkan Anda para wanita bisa menerapkan foundation dan bedak sesuai kebutuhan. Untuk romantic natural, Bubah tidak menyarankan menerapkan contouring make-up tetapi terapkan strobing make-up.

"Untuk look romantic natural, sebaiknya contouring tidak perlu diaplikasikan. Ini bisa diganti dengan strobing make-up dengan membaurkan highlighter atau bronzer untuk menonjolkan bagian tulang batang hidung, dahi dan dagu," katanya.

Untuk eyeshdow Bubah menyarankan sebaiknya aplikasikan warna cokelat. Sebelumnya terapkan shimmering sedikit saja sambil ditumpuk dengan eyeshadow pigmen yakni eyeshadow dengan formula langsung terlihat dalam sekali sapuan dan mengandung gliter.

Selanjutnya pilihlah eyeliner berwarna hitam yang diaplikasikan secara tipis pada garis mata. Kemudian pasanglah bulu mata yang bulunya tidak terlalu lebat. Setelah itu aplikasikan maskara dengan formula melentikan bukan membuat melebatkan.

Terakhir, pilihlah lipstik yang memiliki warna lembut, seperti merah jambu, peach dan red wine. Tidak lupa untuk memulaskan sedikit lip gloss secara merata untuk memberi kesan seksi dan memesona. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya