Parade Gaun Mencolok Terbaik di Grammy Awards 2017

Gaun Terbaik di Grammy Awards 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Minggu, 12 Februari 2017 malam waktu Amerika Serikat jadi momen berkumpulnya semua penyanyi, penulis lagu, dan musisi dalam acara bergengsi Grammy Awards 2017.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Tidak hanya siapa saja yang akan membawa pulang penghargaan bergengsi dalam dunia musik, tentunya apa yang dipakai para bintang musik ini ke karpet merah juga menjadi perhatian tersendiri.

Dari semua sesi karpet merah ajang penghargaan, karpet merah Grammy adalah tempat para selebriti berani mengambil risiko. Inilah karpet merah di mana penyanyi seperti Jennifer Lopez menggunakan gaun hijau fenomenal di tahun 2000. Di karpet merah ini pula Lady Gaga dengan percaya diri mengenakan gaun konstelasi berwarna ungu.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Tak seperti aktris dan aktor, bintang pop sudah terbiasa mengenakan kostum unik dengan riasan menor dalam keseharian mereka, misalnya saja untuk pembuatan video musik, pemotretan majalah, di panggung konser, atau bahkan hanya untuk keluar makan malam.

Jadi, untuk karpet merah Grammy, tantangannya adalah bagaimana mereka menaikkan level permainan berpenampilan mereka. Menggunakan sesuatu yang berkesan dan tepat untuk acara tersebut, dan tentunya paling mencolok di antara yang paling mencolok.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Dilansir Vanity Fair, sejumlah selebriti yang berhasil mencuri perhatian adalah penyanyi asal Inggris, Adele yang tampak anggun dalam balutan gaun berwarna hijau milik Givenchy.

Soal gaya berpenampilan unik dan mencolok tidak lepas dari penyanyi kontroversial Lady Gaga. Malam itu ia mengenakan kostum serba hitam dari kulit dengan boot tinggi dan jaket kulit yang memperlihatkan perutnya.

Rihanna juga tak kalah menarik perhatian dengan gaun dua piece Armani Privé And David Webb And Chopard Jewelry. Meski mungkin gaunnya tidak menjadi favorit, tapi bagaimana cara Rihanna mengenakannya dengan penuh percaya diri adalah yang membuatnya menarik.

Tidak ketinggalan juga Jennifer Lopez yang tampil cantik dengan gaun Ralph & Russo, Demi Lovato dengan gaun dari Julien MacDonald, Katy Perry yang tampil berbeda dalam balutan gaun Tom Ford, Solange Knowles yang tampil berkilau dalam gaun hijau metalik dari Gucci, Paris Jackson dalam balutan gaun Balmain, Chrissy Teigen yang berbalut gaun hitam tipis, serta Celine Dion dalam balutan gaun Zuhair Murad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya