Protes, Justin Bieber Makan Sushi Ketimbang Hadiri Grammy

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Perhelatan Grammy Awards 2017 diramaikan dengan musisi tersohor dunia seperti Beyonce, Adele, Katy Perry, John Legend dan masih banyak lagi. Namun ternyata banyak pula musisi ngetop lain yang tidak hadir dalam malam penghargaan bergengsi tersebut. Sebut saja Taylor Swift, Kanye West, dan yang paling diributkan adalah Justin Bieber.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Lalu ke mana Bieber? Mantan kekasih Selena Gomez itu absen. Padahal, pada Grammy tahun ini ia masih masuk dalam empat nominasi, yaitu Song of the Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Vocal Album, dan Album of The Year.

Menurut TMZ, seperti dikutip oleh laman Bustle, Januari lalu Bieber sudah menyatakan bahwa ia tidak akan menghadiri perhelatan Grammy. Menurut sumber terdekat Bieber, pelantun Love Yourself tersebut mengatakan bahwa Grammy kurang mewakili para musisi-musisi muda.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Apa yang dilakukan oleh Bieber selagi musisi lain bersenang-senang di Staples Center? Bieber justru sibuk melayani para penggemarnya melalui Instagram dengan fitur live chat. Ia sempat menyapa penggemarnya melalui media sosial tersebut sebelum Grammy dimulai.

Tak hanya itu, mantan kekasih Selena Gomez ini juga memilih untuk menikmati sushi di sebuah restoran ketimbang menghadiri Grammy. Ia mengunggah video singkatnya melalui Instagram menunjukkan dirinya sedang menikmati makanan khas Jepang tersebut.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Dalam videonya, Bieber tampak mengenakan kacamata cokelat dengan hoodie berwarna mustard dengan wajah tanpa ekspresi setelah menghabiskan santapannya. (ase)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024