Mencicipi Malam Romantis Bertabur Bunga

Ilustrasi restoran
Sumber :
  • Pixabay/Sponchia

VIVA.co.id – Februari merupakan bulan yang penuh cinta. Banyak pasangan yang memilih berlibur ke tempat-tempat romantis untuk memberikan kejutan pada sang kekasih.

Ide Rayakan Valentine di Bali Ditemani Makan Malam Romantis

Jika Anda warga Jakarta, tak perlu jauh-jauh mencari tempat liburan nan romantis. Hotel-hotel di tengah ibu kota juga banyak menawarkan paket makan malam berhiaskan bunga-bunga dan lampu taman.

Salah satunya adalah Hotel Raffles di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Selama Februari 2017, hotel ini menyediakan makan malam yang tak terlupakan.

Makan Malam Romantis di Kastil Sekolah Sihir Hogwarts, Mau?

Anda akan mendapatkan pemandangan makan malam beratapkan langit bertabur bunga. Selain itu, Anda dimanjakan dengan banyak menu makan mewah berbentuk hati dan sebotol sampanye yang didatangkan khusus dari Eropa.

Untuk menikmati makan malam nan romantis di Hotel Raffles di malam Valentine beserta paket sebotol anggur, akan dikenakan biaya Rp1,08 juta per pasangan.

Makan Malam Romantis di Rooftop Surabaya, Penasaran?

Tak hanya itu, mulai 1 Februari, Hotel Raffles menyajikan menu yang menyenangkan dari berbagai permen, termasuk Mille Feuille dari Raspberry, Grand Manier direndam Raisin Scones, Red Velvet Cup Cakes, Smoked Duck dan Gambar Bouche, serta masih banyak lagi. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Momen Kaesang Pangarep Ditinggal Erina Gudono saat Ingin Makan Malam Romantis: Mau Gak Mau...

Momen makan malam romantis seketika berubah menjadi lucu dan menegangkan, ketika Kaesang Pangarep bentrok dengan waktu Erina Gudono les Chartered Financial Analyst (CFA).

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2023