Kado Paling Istimewa di Hari Kasih Sayang

Ilustrasi Hari Valentine
Sumber :
  • REUTERS/Jamal Saidi

VIVA.co.id – Cokelat dan bunga cenderung menjadi pilihan kado di hari kasih sayang. Tapi, keduanya sudah sangat umum sehingga tidak menimbulkan kesan berbeda di hari spesial itu.

7 Tips Kencan Pertama di Hari Valentine

Tentunya, setiap pasangan ingin mendapatkan kado spesial di hari kasih sayang. Ternyata, salah satu caranya adalah dengan memberikan kado yang sama seperti awal berpacaran dahulu.

"Yang jarang dan sederhana itu dengan memberikan barang yang sama seperti saat dulu pertama bertemu. Jadi bentuk kado apa yang dikasih dulu, itu diulang lagi di hari valentine ini," ujar Lex dePraxis dari Kelascinta.com kepada VIVA.co.id.

Kota Semarang Batalkan Larangan Pelajar Rayakan Valentine

Pria yang akrab disapa Lex itu menuturkan, benda sederhana seperti foto di awal memulai hubungan, ampuh memberikan keharmonisan kembali. Benda krusial tersebut bisa memberikan arti bahwa Anda tidak pernah melupakan momen pertemuan dengan kekasih.

"Sekadar foto aja misalkan, itu sudah bisa mengingatkan kembali momen awal dulu. Dan itu menjadi tanda seakan-akan Anda berbicara bahwa saya masih mengingat kita," lanjut Lex.

14-02-278: Imam Katolik Dihukum Mati

Selain itu, untuk yang sudah menjalin kasih dalam waktu lama, bisa kembali mengingat hari jadinya setiap tahun. Bawa kembali kenangan tersebut melalui foto, tulisan maupun benda yang hadir saat itu.

"Bawakan benda pengingat di tiap tahunnya. Misal tahun pertama dulu kadonya apa, tahun kedua ada foto bareng, tahun ketiga benda yang beda, itu dibawa lagi," katanya lagi.

Koleksi Alleira Batik

Tampil Cantik dengan Batik di Hari Kasih Sayang

Akan memberi tampilan tak biasa, namun istimewa.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2017