Empat Destinasi Terbaik untuk Bertualang

Gurun pasir.
Sumber :
  • Pixabay/puniani

VIVA.co.id – Jika Anda bosan dengan liburan santai menyusuri bangunan di tengah, mungkin liburan dengan bertualang ke alam liar bisa menjadi alternatif bagi Anda. Anda akan dapat mengeksplorasi alam sekitar yang ditemui.

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

Berikut ini empat destinasi alam liar di dunia yang menarik dan seru untuk Anda kunjungi, seperti dilansir dari laman Travelerstoday.

Gurun pasir Rajasthan, India

Promo Tiket Pesawat PP ke Eropa Mulai dari Rp11 Jutaan

Bertualang menyusuri Gurun Rajasthan memberikan pengalaman yang menakjubkan. Wisatawan bisa menemukan banyak hal-hal baru seperti menemukan saat liar gurun pasir, menikmati sarapan menu khas gurun pasir. Pada petualangan ini, Anda akan diajak mengunjungi Blue City dari Jodhpur, dan naik jip dari Bhenswara ke Udaipur yang mendapat julukan Venesia dari timur.

Papua Nugini 

Negara-negara Favorit untuk Liburan Singkat Akhir Pekan

Papua Nugini menawarkan anda bertualang ke hutan hujan tropis, di sana anda akan diajak menyusuri  saluran sungai  dan bertemu suku pedalaman di sebuah desa di bukit terpencil. Untuk menuju ke desa pedalaman tersebut anda membutuhkan  5 hari berjalan kaki.

Padang Salju, Swedia

Swedia merupakan tempat yang sempurna untuk mulai bertualang di musim dingin. Di sini Anda tidak hanya di ajak bermain ski, tapi juga melaju menyusuri hutan pinus mencari rusa kutub yang langka dan memancing di bawah danau yang beku.

Kampung Dracula, Rumania

Apakah Anda salah satu penggemar cerita Vampir? Jika iya, mungkin anda perlu mengunjungi Rumania. Di sini terdapat kota kuno yang suasana mirip dengan lokasi syuting film dracula, yakni Bean Castle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya