Cara Beda Kencan Romantis di Hari Valentine

Ilustrasi Pasangan di Hari Valentine.
Sumber :
  • REUTERS/Romeo Ranoco

VIVA.co.id – Merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine dengan makan malam romantis di tempat mewah mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Apalagi, jika suasana makan malam dihias dengan lilin kecil, hal itu, umum dilakukan pasangan yang sedang kasmaran.

7 Tips Kencan Pertama di Hari Valentine

Lalu, bagaimana jika perayaan Valentine justru dilakukan di pinggir jalan? Mungkin tak ada salahnya, cara beda ini Anda lakukan bersama pasangan, atau bahkan bersama seseorang yang tengah Anda dekati.

Nah, ini bisa dijadikan pilihan baru yang berbeda. Tidak melulu makan malam di tempat mewah nan romantis. Kali ini beranikan diri ajak calon pacar atau bahkan kekasih untuk kencan di pinggir jalan.

Kota Semarang Batalkan Larangan Pelajar Rayakan Valentine

"Kencan normal kan di tempat mewah, coba sekali-sekali ajak makan di pinggir jalan. Tapi, harus siapkan kejutan," ujar Lex dePraxis dari kelascinta.com kepada VIVA.co.id.

Lex menjelaskan bahwa kejutan tersebut bisa berupa dekorasi unik yang telah disiapkan. Jadi, makan di pinggir jalan, akan memberi kesan yang lebih mendalam.

Rumah Bisa jadi Tempat Romantis Rayakan Hari Kasih Sayang

"Pikiran gebetan kan pasti hanya makan biasa, coba kita dekor tenda pecel lele di pinggir jalan itu. Gebetan pasti jadi terkejut dan terkesan dengan usaha yang kita lakukan," kata dia.

Dekorasi kejutan tersebut tidak hanya diberikan di tempat makan yang dituju. Lex juga menyarankan, cara lain yang bisa dilakukan untuk mengejutkan calon pacar, yaitu dengan dekorasi alat transportasi.

"Ajak naik bajaj, seolah kita mau ajak dia tanpa persiapan. Nah, dekorasi bajajnya agar suasananya bisa spesial."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya