Rumah Bisa jadi Tempat Romantis Rayakan Hari Kasih Sayang

Ilustrasi restoran
Sumber :
  • Pixabay/Sponchia

VIVA.co.id – Hari Kasih Sayang, atau Valentine yang diperingati setiap 14 Februari, seringkali dirayakan dengan makan malam mewah dan romantis di restoran. Namun, ternyata tak selamanya, cara itu menjadi cara yang mengesankan untuk merayakan Valentine bersama orang terkasih.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Tidak perlu mencari tempat mahal untuk membahagiakan orang tersayang di momen spesial itu, di rumah saja, juga bisa menjadi salah satu tempat yang pas untuk menikmati hari kasih sayang.

Bagi pasangan suami istri, bahkan tidak disarankan menikmati hari kasih sayang di luar rumah. Sebab, keintiman dan keharmonisan tidak akan terasa mendalam.

Bertepatan dengan Valentine, Ashanty Memaknai Pemilu Sebagai Wujud Cinta Tanah Air

"Suami istri kan melakukan banyak hal di rumah, makanya disarankan rayakan di rumah saja. Karena, justru kalau sudah menikah lama, cintanya ada di rumah," ujar Lex dePraxis, dari kelascinta.com kepada VIVA.co.id.

Sayangnya, banyak pasangan yang kehabisan akal untuk menikmati waktu berdua dengan suami atau istrinya. Padahal, sensasi hari kasih sayang lebih terasa dengan membuat suasana berbeda secara bersama-sama.

Ucapan Valentine, Ballooney Ciptakan Keajaiban di Kolam Terdalam Se-Asia Tenggara

"Misalnya dekorasi bareng dan masak bersama. Dari situ, usaha yang dilakukan bersama, menumbuhkan keintiman lebih berasa," lanjutnya.

Bahkan, perayaan hari kasih sayang di rumah, bisa menghemat pengeluaran keuangan. Dekorasi sederhana saja sudah mampu memberi kehangatan pada pasangan suami istri.

"Ya, karena melihat proses meluangkan waktu bersamanya itu, makanya terasa berbeda," kata Lex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya