Kado Valentine Venna Melinda untuk Putri Kecilnya

Venna Melinda dan Vania
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hari kasih sayang, alias Hari Valentine tengah diperingati sebagian pihak untuk mengungkapkan cinta dan sayangnya pada orang terkasih. Seperti Venna Melinda yang mengungkapkan rasa cinta itu kepada putri angkatnya, Vania Athabina.

Gak Nyangka Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta: Targetnya Gak Nyampe Segitu

Bayi berusia lima bulan itu sangat beruntung di bawah asuhan Venna dan kasih sayang dari kakak angkatnya, Verrel dan Athala. Untuk itu, Venna memberikan kado Valentine kepada Vania berupa pakaian dan peralatan bayi.

"Ada empat kado untuk Valentine, Alhamdulillah ada waktu jadi bisa beli buat Vania. Kakaknya juga, Verrel janji mau beliin kado buat Vania," kata Venna kepada VIVA.co.id di Birds & Bees Kelapa Gading, Jakarta Utara baru-baru ini.

Harapan Venna Melinda Jika Verrell Bramasta Terpilih Jadi Anggota DPR

Sebut saja high chair, baby walker, mainan dan pakaian menjadi pilihan kado untuk bayi cantik itu. Venna penuh kasih sayang dan semangat menggendong Vania.

"Vania perkembangannya bagus, sudah ngerti sama orang, interaksi juga. Suka ngobrol dia, tiap hari kayak surprise kalau sama Vania," ucap Putri Indonesia 1994 itu bahagia.

Verrell Bramasta Ngaku Sudah Punya Calon Istri, Siapa?

Kesibukannya sebagai elite politik tak melupakan jati dirinya sebagai seorang ibu. Wanita berusia 44 tahun kelahiran Surabaya ini selalu mengikuti tumbuh kembang Vania.

"Belanja kayak gini bikin senang. Jadi, kayak olahraga kalau gendong dan pegang dia. Vania sudah bisa tengkurep, mau jalan juga. Kalau di mobil ajakin cerita bilang, ini jalan lagi macet, ini ojek, kayak gitu," ujar anggota DPR RI fraksi Demokrat tersebut.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos melaju ke Senayan, menang dalam pemilihan umum atau Pemilu 2024. Verrell secara resmi terpilih jadi anggota DPR RI.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024