Caffe Ini Sediakan Layanan Valentine Bersama Hewan

Caffe Breakpoint Cilegon menyediakan layanan perayaan valentine bersama hewan peliharaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Lestama

VIVA.co.id – Bagi yang ingin merayakan hari kasih sayang, atau Valentine Day bersama hewan kesayangannya, tidak perlu pusing. Sebuah caffe bernama Break Point, yang berlokasi di Taman Bonakarta Kota Cilegon, Banten, menyiapkan layanan spesial bagi pengunjung yang ingin merayakannya bersama hewan peliharaannya.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

"Bisa hewan apa saja, asal hewan yang halal yah, seperti kucing, kelinci. Kita siap menerimanya dari siang," kata Dodi, pengelola Caffe Break Point, Senin 13 Februari 2017.

Menurut pria yang akrab disapa Bejo ini, kasih sayang sifatnya universal, sehingga bisa dirayakan oleh dan kepada siapa pun. Karena, sudah selayaknya sesama mahluk ciptaan Tuhan untuk saling mengasihi dan menyayangi.

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

"Khususnya sama orangtua kita, saudara kita. Kasih sayang itu lebih universal sifatnya," katanya.

Pemilik Caffe yang terbuka di bawah rindangnya pohon dan di terbangun oleh lampu dan lampion yang melintang dari dahan pohon ke pohon lainnya ini menjelaskan, seharusnya kasih sayang diperingati setiap hari tanpa ada peringatannya. Karena, cinta kasih harus mengalir sepanjang waktu.

30 Tahun Dipelihara Ilegal, Buaya Besar Diringkus Petugas untuk Hal Ini

"Untuk valentine, yang bawa binatang kesayangannya, kita khususkan mulai pukul 11.00 WIB pas tanggal 14 Februari," katanya. (asp)

Viral kucing ditaruh di atap Mobil

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Rumahsinggahclow pada Selasa, 9 April 2024 menunjukkan mobil Toyota Rush menaruh seekor kucing di atap mobil saat mudik.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024