Angelina Jolie dan Brad Pitt Batal Cerai?

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Setelah membuat kehebohan dengan gugatan cerai dan berebut hak asuh anak, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan rujuk. Jolie disebut-sebut berniat mencabut gugatan cerainya terhadap Pitt di Pengadilan Los Angeles. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie merasa gugatan cerai itu sebagai sebuah kesalahan. Dan artis ini menyadari hal tersebut. Jolie juga dikabarkan mengalami perubahan hati yang dramatis. Keduanya pun melakukan pertemuan rahasia di New Orleans dua pekan lalu.

"Jolie mengaku telah berbuat kesalahan dengan perceraian, dan lebih dari apapun Jolie ingin mereka menjadi keluarga lagi," kata sumber terdekat Pitt seperti dilansir dari News Weekly

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Bintang film Tomb Raider ini dilaporkan menyesal telah mengajukan gugatan cerai dan meributkan hak asuh anak. Ia berusaha untuk berdamai dengan Pitt demi keenam anak-anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Siloh, Knox, dan Vivienne. 

"Sekarang Jolie berusaha untuk tenang. Dia menyadari bahwa masih mencintai Pitt. Dan ia merindukan hidup bersama Pitt dan anak-anaknya," ujar sumber lain. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Pitt dan Jolie kepergok jalan berdampingan di New Orleans, Januari lalu. Belum ada konfirmasi resmi dari Pitt maupun Jolie terkait kabar rujuk ini.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024