Bergaya Istimewa di Hadapan Pasangan di Hari Kasih Sayang

Blus vintage
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Hari Kasih Sayang atau Valentine telah menjadi momen spesial bagi beberapa pasangan yang merayakan. Pada perayaan ini, setiap wanita pun juga ingin terlihat menarik di hadapan pasangannya.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Karena itu, mereka kerap memilih gaya berbusana. Para wanita bisa tampil berbeda dan berani mengeksplorasi busana dan juga aksesori.

Dari pantauan VIVA.co.id, ada banyak model busana di pusat perbelanjaan yang bisa dipadu padan untuk perayaan Valentine. Ini bisa Anda kenakan pada saat makan malam romantis atau bersantai di suatu tempat. Berikut ini beberapa item fesyen yang bisa diterapkan para wanita di hari Valentine.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Blus vintage

Blus bersiluet ini bisa menjadi pilihan Anda ketika ingin tampil unik dan klasik. Anda bisa memadupadankan dengan rok berbahan kulit atau celana bahan berbentuk pensil. Untuk harga blus dan rok mini kulit dari Stradivarius ini dibanderol Rp399 ribu.

Bertepatan dengan Valentine, Ashanty Memaknai Pemilu Sebagai Wujud Cinta Tanah Air

Baju sabrina

Meski baju ini pernah menjadi tren di tahun 2016, namun untuk tahun ini baju tersebut juga dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil mempesona di hari Valentine. Baju ini bisa membuat Anda terlihat feminin atau bahkan kasual bila Anda memadupadankannya dengan celana jeans. Baju merek Bershka ini dibanderol sekitar Rp279 ribu.

Sabrina Bershka

Blus v-neck

Blus dengan model v-neck bisa pula menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil formal, namun feminin. Atasan dari label Bershka ini bisa dipadupadankan dengan berbagai bawahan seperti celana bahan pensil, jeans bahkan palazzo. Harga baju ini sekitar Rp339 ribu.

Blus V-neck

Dress

Tidak hanya baju atasan saja, gaun cantik juga dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil feminin dan simpel. Anda bisa memilih beberapa model gaun seperti shift dress dan ponte dress.

Baju jenis ini sangat cocok bagi Anda wanita berusia 30 tahun ke atas. Harga dress dari Warehouse ini dibanderol mulai Rp799 ribu hingga Rp969 ribu.

Dress

Kemeja

Kemeja telah menjadi item fesyen yang wajib punya bagi semua orang khususnya wanita. Anda bisa memilih kemeja berlengan lebar dengan dipadupadankan dengan item fesyen rok pensil.

Harga kemeja cantik ini bisa membuat penampilan formal terlihat semakin manis. Harga kemeja dari Zara ini Rp499 ribu.

Kemeja Zara

Jumpsuit

Jumpsuit juga dapat menjadi pilihan busana bagi Anda yang ingin tampil istimewa. Pilihlah jumpsuit yang memiliki variasi baik dari bahan maupun motif untuk menambah kesan tidak biasa dan cocok digunakan semua umur. Harga jumpsuit lace dari Warehouse dibanderol sekitar Rp1,3 juta.

Jumpsuit Warehouse

Tas tangan

Untuk mempercantik penampilan, Anda juga bisa melengkapi penampilan dengan membawa tas cantik. Tas cantik berwarna merah muda ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil feminin. Harga tas cantik dari Zara ini sekkitar Rp559 ribu.

Tas tangan  Zara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya