TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Curhat Sedih Bella Hadid Gagal Move-on dari The Weeknd

"Aku akan selalu menyayanginya (The Weeknd)."
Curhat Sedih Bella Hadid Gagal Move-on dari The Weeknd
Bella Hadid dan mantan kekasih di catwalk Victoria's Secret Fashion Show  (instagram.com/bellahadid)

VIVA.co.id – Supermodel Bella Hadid akhirnya terang-terangan bicara mengenai sang mantan, The Weeknd yang kini sedang menjalin hubungan dengan Selena Gomez. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara bersama Teen Vogue.

"Cinta itu menyakitkan, tapi kamu harus menghadapinya," ujar perempuan 20 tahun, dikutip oleh Daily Mail.

"Ini adalah putus cinta pertamaku dan diketahui orang banyak. Sebagai orang lain, kamu mungkin akan berpikir bahwa aku dapat menghadapinya dengan baik, namun selalu di dalam hati kamu akan merasa itu sangat berat. Ini akan terasa berat untuk beberapa saat," lanjut Bella.

"Namun aku akan selalu menghormati dan menyayanginya (The Weeknd). Terkadang kamu ingin meratapinya atau menghadapinya dengan cara yang berbeda, namun pada akhirnya kamu tidak ingin menghancurkan hubungan yang sudah susah payah kamu buat," lanjutnya.

Seperti diketahui, model Victoria's Secret ini mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd pada November 2016 lalu. Tak lama setelah itu, keduanya sempat berada dalam satu panggung di gelaran fashion show para 'bidadari' brand pakaian dalam wanita tersebut.

Sejak saat itu pula, The Weeknd mulai dikabarkan dekat dengan Selena Gomez. Mengetahui sang mantan memiliki hubungan spesial dengan temannya alias Selena Gomez, Bella langsung unfollow Selena di sosial media.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP