Curhat Sedih Bella Hadid Gagal Move-on dari The Weeknd

Bella Hadid dan The Weeknd
Sumber :
  • instagram.com/bellahadid

VIVA.co.id – Supermodel Bella Hadid akhirnya terang-terangan bicara mengenai sang mantan, The Weeknd yang kini sedang menjalin hubungan dengan Selena Gomez. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara bersama Teen Vogue.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

"Cinta itu menyakitkan, tapi kamu harus menghadapinya," ujar perempuan 20 tahun, dikutip oleh Daily Mail.

"Ini adalah putus cinta pertamaku dan diketahui orang banyak. Sebagai orang lain, kamu mungkin akan berpikir bahwa aku dapat menghadapinya dengan baik, namun selalu di dalam hati kamu akan merasa itu sangat berat. Ini akan terasa berat untuk beberapa saat," lanjut Bella.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

"Namun aku akan selalu menghormati dan menyayanginya (The Weeknd). Terkadang kamu ingin meratapinya atau menghadapinya dengan cara yang berbeda, namun pada akhirnya kamu tidak ingin menghancurkan hubungan yang sudah susah payah kamu buat," lanjutnya.

Seperti diketahui, model Victoria's Secret ini mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd pada November 2016 lalu. Tak lama setelah itu, keduanya sempat berada dalam satu panggung di gelaran fashion show para 'bidadari' brand pakaian dalam wanita tersebut.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Sejak saat itu pula, The Weeknd mulai dikabarkan dekat dengan Selena Gomez. Mengetahui sang mantan memiliki hubungan spesial dengan temannya alias Selena Gomez, Bella langsung unfollow Selena di sosial media.

Anwar Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid mengunggah potretnya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik lantaran dia tak pernah mengungkap agamanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024