Soundtrack Drama Korea Bikin 'Baper' di Hari Valentine

Drama Korea Goblin
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Soundtrack punya kekuatan tersendiri untuk mendukung alur sebuah cerita. Adegan akan lebih terasa dramatis dengan iringan musik dan lagu yang mengiringinya. Jika kamu pencinta drama Korea, pasti tahu jika selain kisahnya, soundtrack juga jadi 'barang jualan' para pelaku industri ini.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Tak jarang, soundtrack juga diburu dan laris manis diunduh para penggemar, baik dalam maupun luar Korea. Nah, beberapa soundtrack yang terangkum berikut ini akan membuat nuansa kamu bersama pasangan semakin romantis bak drama Korea terbaru. Ssttt... ketika mendengarnya, kamu bahkan bisa terkena sindrom seperti ikut main dalam drama itu, lho!

You Are So Beautiful (OST Goblin)
Goblin punya soundtrack yang sangat berbeda dan akan membuat kamu gagal move-on dari adegan-adegan drama ini. Jika kebanyakan lagu utama drama ini bernuansa dan berarti sedih, tapi tentu saja masih ada lagu yang akan membuat kamu senyum sendiri jika mendengarnya.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

You Are So Beautiful dari Eddy Kim ini misalnya. Liriknya penuh pujian terhadap wanita. Lagu ini bisa kamu putar saat bersama pasangan dan mengingatkan akan lucunya Sunny (Yoo In Na) dan malaikat pencabut nyawa yang tampan (Lee Dong Wook).

Beautiful (OST Goblin)

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Selain lagu di atas, lagu Goblin yang satu ini cocok untuk kamu yang superromantis. Lagu ini dinyanyikan oleh suara lembut Crush dengan iringan piano yang membuat kamu siap melayang. Lirik lagunya yang punya arti indah pun cocok didengarkan saat bersama pasangan. Lagu ini pasti akan membuat kamu mengenang adegan romantis Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan Goblin (Gong Yoo).

Say Yes (OST Moonlovers)
Moonlovers atau Scarlet Heart adalah drama kolosal yang juga punya soundtrack tak terlupakan. Say Yes yang dinyanyikan Punch dan Loco ini punya irama yang riang. Dari Popgasa, lagu ini bercerita tentang pasangan yang sedang kasmaran dan saling merindukan. Duet dalam lagu ini akan menambah nuansa romantis kamu berdua.

Ring My Bell (Uncontrollably Fond)
Meski dramanya tak terlalu sukses, kehadiran Suzy dan Kim Woo Bin dalam satu layar drama sangat dinantikan. Drama ini punya soundtrack yang langsung dinyanyikan oleh Suzy. Ring My Bell punya irama yang agak jazz dan manis. Lagu ini sayang jika didengarkan sendirian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya