TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kehadiran Kate Middleton di Ajang BAFTA Khawatirkan Panitia

Panitia khawatir perhatian untuk seleb dicuri oleh Kate dan William.
Kehadiran Kate Middleton di Ajang BAFTA Khawatirkan Panitia
Kate Middleton dan Pangeran William (REUTERS)

VIVA.co.id – Kate Middleton berhasil mencuri perhatian di malam penghargaraan BAFTA (British Academy of Film and Television Arts). Ia hadir bersama sang suami, Prince William yang merupakan tuan rumah malam itu.

Dilansir laman Daily Beast, pihak penyelenggara sempat khawatir kedatangan keduanya dapat membuat para aktor dan aktris lain kehilangan 'perhatian'. Namun akhirnya, baik Kate dan William tetap hadir belakangan setelah para seniman menempati posisinya masing-masing.

Seperti diketahui, William sudah menjadi presiden BAFTA sejak Februari 2010 lalu. Namun, ia dan Kate tidak pernah tampil bersama di setiap gelaran BAFTA. Ini adalah kali pertama mereka menghadiri malam penghargaan bergengsi itu bersama-sama.

Lagi, rumor beredar bahwa penyelenggara takut perhatian hanya tertuju pada Kate ketimbang para aktirs yang datang. Namun tetap saja, banyak media massa Inggris yang memberitakan kehadiran Kate di gelaran tersebut.

Baiknya adalah kehadiran Kate membuat penyelenggaraan BAFTA tetap terdengar ketika di saat berdekatan berlangsung pula malam penghargaan Grammy Awards yang tidak kalah heboh. Jika tidak, penyelenggaraan BAFTA tidak terdengar secara internasional.

Rumor kekhawatiran akan kehadiran Kate rupanya dibantah oleh BAFTA. "Sangat tidak benar bahwa BAFTA menyuruh presiden kami untuk datang seorang diri. Kami akan sangat senang untuk menyambut Yang Mulia (Kate Middleton) di kesempatan apa pun."

Malam penghargaan tersebut dipandu oleh Stephen Fry. La La Land kembali menyabet gelar Best Film dan Emma Stone kembali meraih gelar Best Actress dari film tersebut. Daniel Blake berhasil memenangkan penghargaan sebagai Outstanding British Film malam itu. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP