TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Lima Gunung Es dengan Pemandangan Menakjubkan

Di Aspen pengunjung juga bisa menghabiskan waktu untuk hiking.
Lima Gunung Es dengan Pemandangan Menakjubkan
Aspen, Colorado (Pixabay/RyanFSpack)

VIVA.co.id – Pegunungan merupakan salah satu destinasi yan diminati banyak orang. Namun, jika anda mengunjungi  gunung-gunung di kawasan belahan bumi bagian Utara anda akan melihat banyak gunung yang tertutup oleh es. Hal itu tentu menjadi pemandangan yang banyak dicari wisatawan.

Seperti dilansir Travel and Leisure, berikut beberapa pegunungan es yang menawarkan pemandangan menakjubkan di dunia.

Vail, Colorado

Vail merupakan tempat yang menyajikan hotel, kondominium dan pondok-pondok di kaki bukit Gore Valley dengan pemadangan gunung es yang menawan.

Di sana terdapat banyak penginapan yang menawarkan banyak pemandangan indah. Hotel Sonnenalp merupakan salah satu tempat bagi Anda yang menyukai kemegahan. Hotel tersebut masuk dalam 100 hotel terbaik dunia.

Vail, Colorado

Vail, Colorado. Foto:Pixabay/Mariamichelle

Aspen, Colorado

Aspen merupakan sebuah kota kecil yang merupakan bagian dari Pegunungan Rocky. Pemandangan di Gunung Aspen terlihat elegan.

Di musim dingin, pengunjung dapat melihat artis seperti Kevin Costner dan Jessica Alba bermain salju di salah satu dari empat lokasi di Gunung Aspen.

Di sini pengunjung juga bisa menghabiskan waktu untuk hiking, bersepeda, berkuda dan makan dengan ditemani pemandangan gunung es yang mengagumkan.

Jackson, Wyoming

Ini merupakan salah satu kota koboi. Bagi Anda yang terobsesi menjadi seorang koboi disarankan berlibur ke Jackson, Wyoming. Taman Nasional Grand Teton menjadi tempat favorit berfoto bagi para pengunjung. Jika pergi ke Jackson Hole Montain Resort, maka Anda akan ditawarkan sensasi seperti berjalan di atas berlian hitam.

Missoula, Montana

Di sini, pengunjung dapat merasakan semua ornamen untuk liburan di Pegunungan Rocky. Di antara daerah yang enak untuk bermain ski, Anda juga dapat bermain bola salju dan di sini pengunjung juga bisa melihat lereng-lereng yang curam.

Estes Park, Colorado

Saat berjalan di Jalan Utama Estes Park yang bernama Elkhorn Avenue, pengunjung dapat berinteraksi dengan domba, rusa dan beruang. Jalan tersebut juga menghubungkan kawasan ini dengan pintu masuk Taman Nasional Pegunungan Rocky.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP