Meniru Adegan Romantis Drama Korea

Gong Yoo dan Lee Dong Wook dalam Goblin
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Banyak cara untuk mengungkapkan perasaan. Dari yang sederhana dan biasa hingga yang romantis bahkan megah sekalipun. Jika memberi cokelat, bunga, dan makan malam sudah terkesan mainstream, kamu mungkin bisa tiru sejumlah adegan seru dari drama Korea ini.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Coffee Prince

Di drama ini, Gong Yoo, pemeran utama prianya mengungkapkan perasaan pada Yoon Eun Hye yang saat itu masih menyamar sebagai seorang laki-laki. Di episide 10, Gong Yoo mencium wanita tersebut dengan dialog yang sangat romantis.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

"Aku hanya mengatakan ini satu kali, dengarkan baik-baik, aku menyukaimu. Entah kamu pria atau alien itu tidak jadi masalah, karena terlalu sulit untuk menjauhimu, jadi mari jalani ini," katanya.

Goong

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Kisah cinta antara seorang pangeran dan pelajar SMA ini berjalan sulit, namun berakhir indah. Adegan mengungkapkan cinta yang populer di sini adalah saat Sang Pangeran baru pulang dari Thailand. Ia tiba-tiba saja memberi kekasihnya itu kejutan. Si wanita yang marah akhirnya memeluk pangeran tersebut.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Tidak ada yang bisa dilewatkan dari pasangan yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk ini. Romansa antara keduanya begitu nyata dan menjadi idaman banyak pasangan. Tanpa banyak kata, keduanya hanya saling memandang penuh cinta di bawah hujan salju.

Secret Garden

Saking populernya, drama ini memiliki banyak parodi untuk adegan romantisnya. Paling terkenal adalah saat Hyun Bin tiba-tiba mencium Ha Ji Won karena melihat ada busa krim kopi di bibirnya.

Goblin

Jika tak ingin cara yang berbelit-belit, bisa mencontoh karakter Ji Eun Tak yang diperankan Kim Go Eun. Begitu juga dengan Sunny yang diperankan Yoo In Na. Keduanya adalah karakter yang tak suka menahan perasaan masing-masing.

Ji Eun Tak selalu mengatakan rasa sayangnya pada Goblin, begitu juga dengan Sunny yang tak malu mengajak kenalan pria yang ia sukai pada pandangan pertamanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya