Cara Murah Rayakan Valentine Tapi Tetap Romantis

Persiapan Hari Valentine di Pakistan
Sumber :
  • news.xinhuanet.com

VIVA.co.id – Valentine seringkali dirayakan di tempat mewah. Padahal, beberapa ide menarik, bisa dilakukan tanpa mengeluarkan uang banyak.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Sesekali, ciptakan perayaan Valentine dengan nuansa yang beda dan tak biasa. Agar tidak kebingungan bagaimana cara menciptakan suasana Hari Kasih Sayang yang beda, berikut beberapa cara murah dan menarik di hari spesial, dilansir dari laman Glamour.

1. Buat makan malam di rumah

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

Memasak akan selalu lebih murah dibanding membeli makanan di luar, ditambah bisa memberikan keharmonisan berbeda dengan pasangan. Pasang lilin di meja makan serta alunan musik romantis, untuk menambah suasana semakin hangat.

2. Buat sesuatu spesial

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Berikan pasangan atau orang terkasih kado yang berbeda, misalnya, kado dari buatan tangan. Meski terkesan murah, tapi usaha Anda untuk membuatnya akan jauh lebih berkesan.

3. Charity

Selain memberikan kado untuk pasangan, ternyata memberikan sesuatu untuk mereka yang membutuhkan, juga akan membuat suasana Valentine terasa beda. Rayakan Valentine bersama pasien di rumah sakit anak. Buat dekorasi yang menyenangkan serta makanan ringan namun menarik.

4. Seks maraton

Bersama pasangan, berdua akan terasa menyenangkan. Singkirkan segala kesibukan dan aktivitas lain. Ajak suami atau istri untuk bercinta dalam waktu lama. Tunjukkan juga, posisi bercinta yang beragam atau ubah suasana di kamar tidur.

5. Kunjungi taman

Berjalan-jalan di taman bermain, kenapa tidak? Ajak pasangan menikmati taman bermain untuk kembali merasakan suasana saat pertama berkencan dulu. Atau untuk yang sudah memiliki anak, taman bermain akan terasa menyenangkan dengan udara yang sejuk dan segar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya