TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Hotel-hotel Ini Punya Cerita Seram

Apakah Anda suka horor? Jika iya, Anda patut menginap di hotel tua ini
Hotel-hotel Ini Punya Cerita Seram
Hotel Belvedere, Dubrovnik, Kroasia (Instagram/caos_soda)

VIVA.co.id – Apakah Anda termasuk orang penyuka film-film horor? Jika iya, patut coba menginap di bangunan tua yang memiliki cerita horor. Ada beberapa hotel di dunia yang memiliki nama, membuat orang mendengarnya pun menjadi ketakutan.

Beberapa Hotel tersebut memiliki sejarah dan cerita yang sudah menjadi buah bibir bagi orang-orang sekitarnya. Dilansir dari Travelerstoday, Berikut ini Hotel-hotel di dunia yang memiliki cerita menyeramkan.

Hotel Belvedere, Dubrovnik, Kroasia 

Hotel Belvedere dibangun pada tahun 1980, hotel  ini dahulunya merupakan tujuan yang paling disukai oleh turis di kawasan di Kroasia. Letaknya berada di tenggara pantai kota tua Dubrovnik. Namun, hotel ini sempat  hancur pada perang Kroasia yang terjadi di tahun 1991. Usai perang tersebut, menyisakan cerita horor yang masih ada sampai sekarang.

Resor dan Hotel Grossinger Catskill, New York

Hotel ini sudah ada sejak 71 tahun yang lalu, dahulu, hotel ini sering dikunjungi oleh orang-orang kaya di Amerika. Namun, pada tahun 1950 hotel ini pernah terjadi pembunuhan tragis yang di tengarai seorang wanita bernama Jennie Grossinger.  Akibat pembunuh itu,  cerita-cerita menyeramkan pun berkembang di masyarakat luas. Kini hotel tersebut menjadi mati tanpa ada aktivitas apapun.

Bokor Palace, Kamboja  

Jika Anda ingin mencari hotel dengan suasana yang betul-betul menyeramkan, anda patut mengunjungi Hotel Bokor Palace di Kamboja. Pada tahun 1925, hotel ini sempat menjadi tempat penyimpan 1.000 mayat warga Kamboja yang mati akibat perang. Tak hanya menjadi tempat menginap, konon katanya, hotel ini juga jadi tempat para paranormal memburu makhluk halus.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP