Cara Seungri Ungkap Rasa Rindu pada TOP BIGBANG

Seungri BIGBANG
Sumber :
  • instagram.com/seungriseyo

VIVA.co.id – Ada yang mengatakan kamu tidak akan bisa menghargai apa yang sudah dimiliki jika belum merasakan kehilangan. Mungkin seperti ini yang dirasakan anggota termuda boyband ternama Korea, BIGBANG, Seungri.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Seungri selama ini dikabarkan paling sering bertengkar dengan TOP, namun Seungri jugalah anggota BIGBANG yang pertama kali mengucapkan rasa rindunya pada TOP. Rapper tersebut baru saja masuk wajib militer tanggal 9 Februari 2017 lalu.

Dilansir dari Allkpop, Seungri yang kerap disapa Panda itu mengunggah foto grup di akun Instagramnya dan menulis, "Ayo cepat bertemu lagi. 2017 BIGBANG Calendar DVD is funny, Beacuse we had fun filming it. I Already miss TOP hyung (kakak)."

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Sebagai informasi, TOP sendiri baru akan kembali setelah menjalani selama 21 bulan wajib militer. Beberapa penggemar melihat tingkah Seungri ini hal yang lucu hingga mereka ikut berkomentar.

"Awww baby maknae (anggota termuda) merindukan hyungnya (kakak tertua). Aku juga sangat merindukannya. Tidak ada foto-fotonya yang aneh memenuhi timeline ku."

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33
 

?? ? ??? #2017 #???? #DVD???? #???????? ?? ???? ??

A post shared by Lee seung ri (@seungriseyo) on

Jungkook BTS

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Proyek solo bagi para idol yang tergabung di boyband menjadi hal yang umum. Selain Suho ada juga Jungkook BTS dan sejumlah personal lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022