Nikmati Promo Seru Usai Nyoblos di Pilkada 2017

Ajakan Coblos saat Pilkada serentak 2015
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Lucky R

VIVA.co.id – Tepat 15 Februari 2017, masyarakat Indonesia merayakan pesta demokrasi. Kepala daerah baru segera dipilih. Menyalurkan aspirasi melalui suara untuk calon pemimpin yang dipercaya dan diharapkan bisa membawa daerah masing-masing semakin berkembang.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Tidak mudah untuk menentukan pilihan, karena bisa dipastikan semua calon pasti menyampaikan janji muluk. Akan lebih baik jika kita sudah mengetahui siapa yang akan diberikan suara, karena memilih untuk menjadi golput bukanlah pilihan bijak. Satu suara bisa mengubah kondisi wilayah masing-masing.

Nah, untuk Anda yang membulatkan tekad untuk memberikan suara pada calon pilihan, beberapa tempat di Jakarta ini memberikan banyak promosi.

Unggah Foto Jokowi dan Ahok, Fadli: Sejarah Simpan Misteri

Bioskop

Buat yang doyan nonton, ini waktunya buat memberikan suara dan dapat berbagai keuntungan di CGV Blitz. Lewat akun Twitternya, @CGV_ID menulis,"Rayakan Pesta Demokrasi di CGV. Tunjukkan jari kamu besok dan dapatkan beragam keuntungan di CGV."

Buya Syafi'i soal Ganjar: Layak, kalau Tak Dipanggil Jakarta

Makanan

Ada beberapa restoran yang memberikan promo buat Anda yang sudah memberikan suara di Pilkada 2017. Salah satunya bisa memilih menu gratis di Ta Wan. Di Giosis dan Five Monkeys Jakarta juga memberikan promo buy 1 get 1.

Sementara Anda yang memiliki nama tertentu, seperti Agus, Ari, Sylvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi, juga Aga bisa mendapat harga spesial di Wingstop.

Minuman

Mau kopi gratis? Tunjukkan jari Anda yang sudah dicelup tinta bukti memilih, dan dapatkan 1 minuman Americano Uno di seluruh J.Co mulai pukul 12.00-13.00

Kecantikan

Mulai dari gratis hingga potongan harga bisa Anda dapatkan dari produk Sariayu. "Untuk memeriahkan Pilkada 2017, @MT-Shop memberikan promo spesial lho. Info lebih lengkap, cek official Facebook page Martha Tilaar Shop," tulis akun resmi Martha Tilaar.

Pakaian

Diskon spesial hingga 50 persen buat Anda yang ingin membeli celana jeans merek Lois. Promo ini hanya berlaku di Lois Jeans Kota Kasablanka, Supermal Karawaci, dan Lippo Plaza Jogja. "Ganti celana jeans lamamu dengan promo spesial Pilkada di Lois! Cuma besok lho,"tulis akun @Adadiskon.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya