Cara Glenn Alinskie Merayakan Hari Valentine Bersama Istri

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaoliviaa

VIVA.co.id – Hari kasih sayang atau Hari Valentine yang jatuh pada hari ini, 14 Februari, menjadi momen berharga untuk semua orang termasuk yang sudah berkeluarga. Tak lupa, sepasang suami istri pun merayakannya.

Chelsea Olivia Lahiran Saat Pandemi COVID-19, Glenn Alinskie Deg-degan

Sekian lama berpacaran lalu berakhir dengan ikatan janji suci lewat pernikahan, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memiliki jalan tersendiri dalam merayakan Valentine. Mereka tak melakukan seperti orang pada umumnya.

"Tahun ini enggak ngerayain apa-apa, karena saya juga syuting dan merasa kalau Valentine bisa terjadi setiap hari. Yang penting ingat sama orang-orang yang kita sayangin dan sayang sama kita," ujar Glenn, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa, 14 Februari 2017.

Selamat! Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua

Tak ada perubahan signifikan dalam hubungan Glenn dan Chelsea, pada saat sebelum serta sesudah menikah. Yang membedakan semua itu adalah kehadiran sang buah hati tercinta.

"Perbedaannya mungkin dahulu Valentine berdua, sekarang bertiga karena punya anak. Enggak bisa rayain kayak gimana-gimana juga, karena saya syuting dan mereka di rumah," tuturnya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Jarang memberi kado dan surprise, Glenn lebih memilih mengenang kisah kasih mereka dari dahulu serta menghabiskan waktu berkualitas saja, bersama-sama. Terlebih, menurut Glenn, Chelsea juga bukan sosok penuntut yang ingin diberikan hadiah berupa coklat maupun bunga.

“Kasih sayang itu setiap hari ngelakuin, that's Valentine. Sangat berharga kalau setiap hari, daripada setahun enggak ada apa-apa tapi pas Valentine heboh," ujar Glenn. (one)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia Baru Lahirkan Anak Kedua, Glenn Alinskie Pengin Nambah

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikarunia anak kedua pada 20 Oktober

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2020