Menikmati Romantisnya Bandung di Kafe Copper and Brass

Kafe Copper and Brass
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Jangan bingung saat mencari kedai kopi ini dan justru yang ditemukan adalah sebuah gedung dengan beberapa patung pahatan dipasang di sana sini. Sejak pertama masuk bahkan mata pengunjung sudah dimanjakan dengan keindahan alam yang menyelimuti museum galeri seni ini. 

Jalan-jalan ke Bandung, Coba Kuliner Unik Ini di Gang Nikmat

Tidak seperti kedai kopi pada umumnya, Kedai kopi Copper & Brass memang terletak di dalam museum galeri seni, tepatnya di lantai dua. Begitu menjejakkan kaki di dalamnya, kedai kopi ini terlihat begitu asri, penuh dengan perabot unfinished khas dari interior bertema industrial. Pemandangan taman yang rindang bisa dilihat jelas dari jendela-jendela kaca yang sengaja dibiarkan berjejer rapi mengelilingi dinding kedai kopi. 

Di sini Anda tidak hanya bisa puas berfoto, karena banyak spot indah yang sayang untuk dilewatkan dari unggahan media sosial, tapi juga bisa mencicip kopi, seperti espresso, long black, cappucino, piccolo. Mau yang lebih sehat, bisa beli air kelapa yang sudah dikemas dalam bentuk botol keren. 

Makanan Penghangat Badan, Ini 5 Resep Seblak Mie

Untuk penyuka minuman coklat, di sini juga ada beberapa pilihan seperti mochaffogato, Sedangkan untuk yang suka minum teh, ada beberapa pilihan teh dengan keharuman berbeda, seperti Whity Rose, Green Peach, Du Soleil Body Cleanse, The Royal Afternoon, dan Svadista Chai. 

Tak perlu takut kelaparan di sini saat nongkrong bersama teman-teman. Karena banyak pilihan makanan disediakan, seperti cupcakes, eclairs, cake, kentang goreng, lasagna.

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh

Sebagai informasi, NuArt Sculpture Park merupakan museum galeri seni milik Nyoman Nuarta, yang tak lain adalah maestro pemahat dan pematung hebat yang membuat Patung Garuda Wisnu Kencana di Bali.

Info Restoran
Copper & Brass Coffee Shop
Nuart Sculpture Park
Jl. Setraduta Raya L-6, Bandung

Harga     : Rp15.000-Rp40.000
Fasilitas : Mushola
Buka      : 09.00-21.00 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya