Julia Perez Nyoblos di RSCM

TPS 15 disediakan di lobby gedung A, RSCM.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15 disediakan di lobi gedung A, Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Hal ini guna tetap memberikan hak pilih bagi mereka yang harus dirawat mau pun bekerja di RSCM.

Tahapan Pilkada Jakarta 2024: Pendaftaran Paslon Dibuka 27 Agustus

Pantauan VIVA.co.id, pada sekitar pukul 07.00 WIB, lobi gedung A, RSCM, sudah dirapikan dengan ragam persiapan TPS 15. Meski tidak begitu besar, namun tempat yang disediakan memberi kemudahan bagi mereka yang harus tinggal sementara di RSCM, pada hari pencoblosan, Rabu, 15 Februari 2017.

Data pemilih berjumlah sebanyak 413 orang, terdiri dari 125 laki-laki dan 288 perempuan. Di TPS 15 ini juga, rencananya, artis Julia Perez akan menggunakan hak pilihnya pada pukul 11.00 WIB.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Yang sudah terdata sebanyak 413 orang untuk mereka yang mendaftar di Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat," ujar Ketua KPPS TPS 15, Saparudin, kepada VIVA.co.id, di RSCM, Jakarta Pusat.

Sebagai informasi, hak pilih di TPS 15 ini digunakan oleh para pasien rawat inap dan tenaga medis. Sedangkan, mereka yang belum terdaftar dan ingin menggunakan hak pilihnya di TPS 15, harus membawa serta kertas A5.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Julia Perez umroh.

(ase)

Tonton video Suara Jakarta terkait Pilkada DKI Jakarta 2017 di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya