TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Berlibur di Asia Tenggara dengan Kapal Pesiar Mewah

Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi.
Berlibur di Asia Tenggara dengan Kapal Pesiar Mewah
Kapal pesiar Albatros saat singgahi Ambon. Foto ilustrasi (Antara/Izaac Mulyawan)

VIVA.co.id – Berlibur ke beberapa negara tetangga menjadi keinginan dan mimpi banyak orang. Dengan menggunakan kapal pesiar atau Cruise, kini setiap orang bisa menjadi penjelajah lautan dan daratan. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi dengan menggunakan kapal pesiar.

Dilansir dari laman Travelerstoday, sedikitnya ada tiga kapal pesiar mewah di Asia Tenggara yang bisa mengajak Anda untuk menjelajahi laut lepas.

Kapal pesiar Diamond Princess

Bagi yang ingin menikmati suasana Singapura dari atas kapal mewah, Anda bisa memilih untuk naik Diamond Princess, sebuah kapal pesiar milik Princess Cruises. Dengan kapal pesiar ini, Anda bisa mulai menjelajahi beberapa negara, misalnya Malaysia dan juga Thailand. Ada tiga buah paket durasi liburan yang bisa dipilih, yaitu paket liburan tiga hari, paket liburan empat hari serta paket liburan lima hari.

Royal Karibia

Anda yang ingin menikmati berlibur bersama salah satu kapal terbesar dan terbaik di dunia, bisa menjelajahi Asia Tenggara dengan Ovation of the Seas milik Royal Caribbean International. Kapal pesiar ini menawarkan interior kapal mewah dan juga tiga buah paket liburan yang bisa Anda pilih. Anda bisa memilih paket liburan selama tiga hari atau 12 hari.

Kapal pesiar Ponant

Ponant menawarkan berbagai paket perjalanan pada 2017. Di antaranya Ekspedisi Pertama paket bulan madu selama 15 hari pada Maret 2017. Di atas kapal ini, Anda akan menikmati perjalanan dari Filipina dan berakhir di Jepang. (art)

 
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP