Heboh Gaya Ridwan Kamil ala Aktor Korea

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.
Sumber :
  • instagram.com/ridwankamil

VIVA.co.id – Unggahan Instagram Ridwan Kamil kembali jadi sorotan. Wali Kota Bandung ini memajang foto kolase yang berisi potret dirinya dan aktor Song Joong Ki. Foto tersebut pun langsung diserbu komentar para netizen.

Ridwan Kamil: Covid-19 Penyakit Orang Kota

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengunggah foto Song Joong Ki yang berperan sebagai Kapten Yoo dalam drama Descendants of the Sun. Dengan pose serupa, Kang Emil terlihat menggunakan seragam Polisi Pamong Praja (Pol PP) lengkap dengan baret dan kacamata hitam mirip Song Joong Ki.

"Kiri, oppa terawat, bertugas perang di daerah terlarang. Kanan, ahjussi tidak terawat, bertugas perang menertibkan Bandung dari cinta-cinta terlarang. #drakor. foto @jul2julia," tulis Kang Emil.

Ridwan Kamil Setop PSBB di Jawa Barat, Kecuali Bodebek

Pengikut Instagramnya pun langsung heboh dengan unggahan kocak tersebut.

Ridwan Kamil Tawarkan Proyek Investasi di Jabar Rp700 Triliun

"yg kanan produk lokal dan OK bgt,,tp hatiku sdh dimiliki yg kiri wkwk ," tulis seorang netizen.

Ridwan Kamil memang dikenal sebagai Wali Kota yang punya gaya dan selera anak muda. Paham akan tren kekoreaan, Kang Emil kerap ikut-ikutan mengunggah ala penggemar Korea. Sebelumnya, Ridwan Kamil juga pernah mengunggah foto yang telah disunting seperti karakter Goblin dengan pedang biru menyala di dadanya. Foto tersebut pun sontak membangkitkan kehebohan para pecinta drama Korea.

"Ada yang bikin beginian. Apa maksud melakukan ini pada ahjussi?" tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

 

Ada yang bikin beginian. apa maksud melakukan ini pada ahjussi?

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya