Badan Panas Dingin, Jupe Ngotot Mau Nyoblos

Mendiang Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sakit, bukan jadi alasan untuk Julia Perez tak menggunakan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta. Walau dalam kondisi tubuh yang lemah, Jupe -- sapaan akrab Julia Perez tetap bersikeras ingin menggunakan hak pilihnya.

Unggah Foto Jokowi dan Ahok, Fadli: Sejarah Simpan Misteri

Jupe yang sedang dirawat di RSCM, memang sempat mengaku, bahwa tubuhnya masih kurang fit. Namun, dia dijadwalkan akan melakukan pencoblosan di TPS 15, Lobby Gedung A, RSCM, Jakarta, pada pukul 07.00 WIB. Sayangnya, hal tersebut terpaksa diundur, karena Jupe masih harus mengambil formulir A5, agar bisa memilih di TPS yang dia tuju. Hingga pukul 12.00 WIB Jupe mengaku masih dalam proses pengambilan formulir tersebut.

Dari pantauan VIVA.co.id, melalui akun instagram stories, Jupe sedang di dalam kamarnya di RSCM dengan menggunakan piyama tidur. Ia yang kini harus berjuang dengan penyakit kanker serviksnya, mengaku masih dalam kondisi kurang fit.

Buya Syafi'i soal Ganjar: Layak, kalau Tak Dipanggil Jakarta

"Semua teman-teman, mohon maaf. Ini lagi diambil A5-nya di Cipete. Mohon bersabar ya. Mohon maaf ada keribetan di antara kita," tulisnya.

Sekitar pukul 08.00 WIB, ia juga sempat mengunggah aktivitasnya sedang sarapan biskuit ditemani secangkir teh hangat. Sambil menggambarkan kondisi kesehatannya saat ini.

Riuh Pilkada, Alexis Hingga Tanah Abang

"Persiapan nyoblos, badan masih panas dingin. Sarapan dulu, baru abis itu nyoblos," tulis Jupe, di akun Instagramnya--juliaperrez.

Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020